Penuh Rasa Syukur, Perayaan Hut Ke-1 Pasar Restorasi Manado

IMG-20200814-WA0021

Direktur Umur Stenly Suwuh SE didampingi Koordinator Pasar Restorasi Audy Mangente melakukan penanaman pohon sebagai bentuk perayaan Hut Ke-1 Pasar Restorasi.

Manado, wartasulut.com – Perayaan Hut yang Ke-1 beroperasinya Pasar Restorasi dilakukan dengan sederhana dan penuh ucap syukur.

Diawali Ibadah Syukur oleh segenap Pegawai PD Pasar dan Pegawai Pasar Restorasi penuh kebersamaan.

Dalam sambutannya, Direktur Umum PD Pasar Manado yakni Stenly Suwuh mengatakan kepada awak media wartasulut.com Jumat,(14/8/2020).

Momen setahun Pasar Restorasi ini, dilakukan penuh kesederhanaan tapi penuh rasa syukur baik pegawai maupun pedagang.

” Keberadaan Pasar Restorasi di usia pertama dengan kondisi seperti ini patut disyukuri karena bukan kekuatan dan hebat melainkan penyertaan Tuhan dapat dikumpulkan kita sekalian.”

“Perayaan kali ini, disertai penanaman pohon agar lebih rindang sebagai tanda juga berkembang pasar restorasi kedepannya,” ujar Suwuh

Sementara Koordinator Pasar Restorasi yakni Audy Mangente menambahkan, walaupun keberadaan kita di masa Pandemi Covid 19.

” Kita bisa lihat sekarang ini bukan saja pasar Restorasi yang terdampak lesuhnya daya beli warga, namun juga beberapa pasar tradisional lainnya di Manado,” tutur Mangente.

Kedepannya, sejalan dengan program pemerintah kota Manado yang gencar melakukan sosialisasi serta edukasi adaptasi kebiasaan baru.” Dengan dibukanya kembali tempat-tempat usaha dan sejenisnya, perekonomian di kota Manado akan berangsur pulih,” tukas Mangente


 

BAWASLU-SEPT-1 bawaslu-1 bawaslu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan