Adakan Rapat Virtual, P/KB GMIM Mempunyai Kepekaan Terhadap Era Yang Luar Biasa Ini

Manado, wartasulut.com – Ketua Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Pnt Dr Ir Godbless Sofcar Vicky Lumentut SH MSi DEA selalu Walikota Manado memimpin rapat pembahasan program kerja P/KB secara virtual, Selasa (11/0/2020) kemarin.

Saat diwawancarai awak media wartasulut.com, Penatua P/KB GMIM Wilayah Motoling Romi Pondaag mengatakan hasil rapat virtual yakni pembahasan kegiatan program P/KB Sinode dibulan Agustus sampai Desember 2020 ditunda hingga tahun 2021, hal ini disesuaikan dengan edaran imbauan pemerintah dan BPMS.

“Maka untuk kegiatan rapat konsultasi P/KB Sinode dibulan pada 19 September 2020 dalam rangka penetapan program P/KB Sinode 2021 akan dilaksanakan lewat video zoom dan penjabaran program P/KB Sinode 2021 dibulan Desember 2020 juga akan dilaksanakan melalui video zoom,” singkat Romi Pondaag. Rabu,(12/8/2020).

Di sisi lain, Penatua P/KB Wilayah Manado Timur empat GMIM Bukit Moria Tikala Baru, Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM menambahkan P/KB mempunyai kepekaan terhadap era yang luar biasa ini.

“Hal ini perlu pendekatan dengan cara yang luar biasa, agar PKB punya andil dalam implementasi Sinode GMIM dan Pemerintah,” kata Bang Ai

Lebih lanjut, Harley Mangindaan menuturkan cara baik lindungi diri wajib full power dan full inspiration karena sehat itu mahal.

“Lebih care terhadap sesama dengan perbiasakan menjadi gaya hidup gunakan masker, cuci tangan, jaga jarak, hal itu bisa menjadin cara yang baik atau cerdas dalam melindungi diri dan keluarga,” tutup Mangindaan (ryn)

BAWASLU-SEPT-1 bawaslu-1 bawaslu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan