Relawan Milenial SS-JL Deklarasi Dukungan di Puncak Gunung Klabat

IMG-20200818-WA0007

Minut, Wartasulut. Com — Dukungan dari berbagai kalangan kepada pasangan Sompie Singal dan Joppie Lengkong terus mengalir. Dukungan kali ini datang dari kaum milenial yang menamakan diri sebagai Relawan Milenial SS-JL.

Mereka mendeklarasikan diri siap mendukung dan memenangkan pasangan Sompie Singal dan Joppie Lengkong pada pilkada 9 desember 2020. Kegiatan deklarasi sendiri dilakukan oleh relawan milenial SS-JL pada senin (17/08) dipuncak gunung klabat, setelah agenda pengibaran bendera merah putih sebagai bentuk perayaan HUT RI Ke-75 selesai digelar.

Saat dikonfirmasi, Janes Polii yang juga merupakan ketua Tim Relawan Milenial SS-JL menyampaikan, bahwa isi deklarasi dukungan adalah relawan milenial SS-JL menyatakan kesiapannya untuk berjuang sekuat tenaga guna memenangkan pasangan SS-JL di pilkada desember nanti.

“Perlu diketahui bahwa agenda deklarasi dukungan dari kami Relawan Milenial SS-JL itu bersifat inisiatif dan sukarela, dan tentunya kami siap untuk berjuang untuk memenangkan pasangan SS-JL pada desember 2020 nanti,” Ungkapnya.

Selain itu, Janes pun berharap penuh kepada pasangan SS-JL untuk tidak berhenti memperjuangkan harapan seluruh masyarakat Minahasa Utara.

“Sampai saat ini, Pak Sompie Singal dan Pak Joppie Lengkong masih tetap menjadi figur kesayangan masyarakat Minahasa Utara. Hanya kedua figur inilah yang mampu mewujudkan serta mengembalikan kejayaan Minahasa Utara. Oleh karena itu kami dari Relawan Milenial SS-JL dengan kesadaran penuh untuk siap pasang badan, mendukung dan memenangkan kedua pasangan ini,” tutupnya (AUM)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan