Semarak Hut Ke-75 RI, GSVL Akan Gelar Upacara di Puncak Manado Tua

Manado, wartasulut.com – Ada yang menarik Peringatan Hut Proklamasi kali ini. Pemerintah Kota (Pemkot) Manado akan menggelar upacara Hut Proklamasi di Puncak Gunung Manado Tua.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2020.

Kepada awak media wartasulut.com Jumat,(14/8/2020) Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA menjelaskan bahwa Puncak Gunung Manado Tua adalah tempat yang menarik untuk diadakan Upacara Proklamasi.

“Perjalanan yang membutuhkan tiga sampai empat jam sampai ke puncak masing-masing peserta harus memiliki semangat juang yang tinggi sebagai bentuk perjuangan para pejuang kemerdekaan RI.” ujar Lumentut

Di sisi lain, Pemerintah Manado akan mempromosikan pulau Manado Tua sebagai tempat destinasi yang memiliki banyak objek dan daya tarik wisata unggulan.

Selain itu, Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Kota Manado, drg Sanil Marentek menambahkan kepada setiap peserta yang akan mengikuti Upacara Puncak Manado tua, bahwa semua peserta wajib melakukan rapid test.

” Setiap peserta yang akan mengikuti kegiatan bisa langsung melakukan rapid test dini hari Jumat dan Sabtu di Dinas Kesehatan Kota Manado, tidak dipungut biaya,” ucap Marentek (ryn)

BAWASLU-SEPT-1 bawaslu-1 bawaslu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan