Terpilih Secara Aklamasi, Denny Wowiling Pimpin DPD II Golkar Minut

IMG-20200816-WA0003

Minut, Wartasulut. Com — Musyawarah daerah ke IV DPD II Golkar Minut di gelar pada sabtu 15-08-2020, kemarin. Musda sendiri bertempat di kantor partai golkar jalan soekarno (manado-bitung).

Dalam Musda tersebut Denny Wowiling menjadi nakhoda golkar minut. Dia terpilih secara aklamasi untuk menahkodai ketua DPD II partai golkar minahasa utara periode 2020-2025.

Dihubungi via whatsapp, kepada Wartasulut. Com Dewo sapaan akrab Denny Wowiling menyampaikan spirit dari pelaksanaan Musda kali ini tidak lain adalah melaksanakan amanat konstitusi berdasarkan AD & ART baik juknis maupun peraturan organisasi Partai Golkar.

“Disisi lain dalam rangka mewujudkan organisasi politik yang profesional maka diperlukan evaluasi program kerja yang betul-betul menjadi kebutuhan masyakat, bukan sekedar seremonial maupun formalitas,” Ungkapnya.

Ditambahkan pula oleh mantan Wakil Ketua DPRD Minahasa Utara periode 2014-2019 tersebut, bahwa Partai Golkar dalam dinamika organisasi partai politik, untuk memenuhi target kemenangan Pilkada sangat membutuhkan gerak langkah satu visi antar sesama pengurus sebagai prasyarat mutlak meraih kemenangan.

Disinggung perihal suksesi Pilkada Minut 2020, hingga berita ini diturunkan, Dewo belum memberikan komentar. (AUM)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan