Terpilih Secara Aklamasi MEP Nakodai Beringin Minsel

FB_IMG_1596459485513

Minsel, Wartasulut. Com — Musyawarah Daerah ke-IV Partai Golongan Karya Kabupaten Minahasa Selatan yang diikuti oleh 17 Pengurus Kecamatan (PK) se-Minsel dan organisasi sayap, yang di Sutanraja Hotel Amurang. Pada Senin 3 Agustus ini, dr. Michaela Elsiana Paruntu Mars terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPD II Minsel menggantikan Christiany Eugenia Paruntu.

Dalam sambutannya, Michaela Elsiana Paruntu (MEP), mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dari para kader partai sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Minsel, serta mengajak para pengurus, kader dan simpatisan Partai Golkar Minsel untuk tetap semangat, bersatu dan solid membesarkan Partai Golkar.

Panji kemenangan Partai Golkar harus terus dipertahankan dalam Pilkada Serentak, bukan hanya untuk Kabupaten Minahasa Selatan saja tetapi juga untuk Pilkada Sulut dimana Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara maju sebagai Calon Gubernur Sulawesi Utara.

MEP juga mengungkapkan. Terkait dirinya terjun ke dunia politik dan menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Minahasa Selatan serta juga sebagai Bakal Calon Bupati Minahasa Selatan, dirinya menegaskan bahwa ia telah mengundurkan diri sebagai aparatur sipil negara (ASN). “Ucapnya

Setelah ditetapkan sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Minahasa Selatan, selanjutnya saya akan menyusun struktur Pengurus DPD II Partai Golkar Minsel, yang kemudian akan dilanjutkan dengan giat Konsolidasi di-17 kecamatan, hal ini demi memantapkan program dan tujuan Partai Golkar Minahasa Selatan. “Jelas MEP
Musda ke-IV Partai Golkar Minahasa Selatan tersebut juga dihadiri oleh pengurus DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara diantaranya Ketua Harian James Artur Kojongian ST.MM, Sekretaris Raski Mokodompit, Bendahara Inggrid Sondakh, Ketua Golkar Minsel Jenny Johana Tumbuan SE, para pengurus PK Golkar se-Minsel, serta kader dan pengurus organisasi sayap Partai Golkar Minsel. (fei’la)
BAWASLU-SEPT-1 bawaslu-1 bawaslu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan