oleh

Lobi Bupati TETTY kekementerian Pertanian Minsel Ketambahan Kuota Pupuk Bersubsidi

FB_IMG_1599278934856

Bupati TETTY PARUNTU Kembali Lobi Penambahan Kuota Pupuk Bersubsidi di Kementerian Pertanian

Minsel, Wartasulut.Com –– Didampingi Sekretaris Dinas Pertanian Minsel Augus Sumajow Msi, Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR.Christiany Eugenia Paruntu SE laksanakan kunjungan keKantor Kementerian Pertanian Republik Indonesia. Selasa (01/09)

FB_IMG_1599278962035

Bertemu dengan Dirjen Prasarana dan Sarana Pertanian (PSP) Kementan RI DR.Sarwo Edhy SP.MM. Bupati Cristiany Eugenia Paruntu memohon penambahan pupuk bersubsidi guna meningkatkan sektor pertanian yang diKabupaten Minahasa Selatan.

Melalui Kabag Humas Protokoler Pemkab Minsel Ysis D. Mangindaan menyampaikan pada media, bahwa pertemuan ini dalam rangka pemantapan persiapan pelaksanaan kegiatan Upland Tahun 2021, dimana Kabupaten Minsel mendapatkan alokasi dana sebesar Rp. 128 Miliyar.

” Ini adalah bentuk komitmen Bupati Tetty Paruntu untuk memperjuangkan nasib petani,” Ujar Ysis, Selasa (02/09/2020).

Seperti diketahui sebelumnya Bupati Tetty telah bertemu dengan kementerian Pertanian untuk mendapatkan alokasi dana upland tahun 2021.

” Oleh karena itu agenda pertemuan ini untuk memantapkan persiapan pada tahap selanjutnya”

FB_IMG_1599278927334

Tidak hanya itu dalam kesempatan ini Ysis juga mengatakan, Selanjutnya Bupati memohonkan penambahan kuota pupuk bersubsidi untuk Kabupaten Minsel dalam menghadapi musim tanam bulan Oktober sampai bulan Maret. Serta membahas peluang penambahan unit alat mesin pertanian (Alsintan) bagi Kabupaten Minsel, 1 September 2020.

“Ini adalah bukti nyata kepedulian Ibu Bupati untuk keaejahteraan masyarakat. Dan mudah-mudahan usulan ini akan segera terealisasi,” tukasnya. (fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed