oleh

Dedikasi Sehan Salim Landjar (SSL) Untuk SS-JO Serta Masyarakat Minut Pada Umumnya

IMG-20200904-WA0054

Minut, Wartasulut. Com — Bakal calon bupati dan wakil bupati Minut, Sompie Singal dan Joppi Lengkong tiba dibandara sam ratulangi manado, kamis (03/09/2020). Kedatangan kedua figur ini bukan hanya disambut dengan meriah oleh ribuan relawan, simpatisan dan pendukung SS-JO (Sompie Singal-Joppi Lengkong, red), akan tetapi turut hadir ditengah-tengah militan SS-JO tersebut Ketua DPW PAN Sulut, Sehan Salim Landjar (SSL) yang juga merupakan bakal calon wakil gubernur Sulut.

Dalam sambutannya, eyang sapaan akrab SSL, terlihat menitikkan air mata, terharu dengan perjuangan yang tidak mudah untuk pasangan SS-JO.

“Syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, kita semua hari ini dalam keadaan suka cita, bergembira setelah begitu lama dirundung kegelisahan, dimana orang tua kita (Sompie Singal, red) terancam tidak dapat maju dalam kontestasi pilkada di minut, sementara beliau di senangi oleh rakyat. Saya bersikeras di DPP untuk membatalkan dukungan PAN ke calon lain, bahkan memutuskan untuk keluar dari PAN bila SK (Surat Keputusan) PAN tidak diberikan kepada pasangan SS-JO,” ungkapnya.

Ditambahkan pula oleh Bupati Boltim dua periode ini, bahwa akan ada penandatanganan dua SK, yakni SK pembatalan dukungan PAN kepada pasangan calon lain dan SK PAN untuk pasangan SS-JO.

“Saya akan menyerahkan kedua SK ini kepada ketua DPD PAN Minut dan sekretaris yang menjadi penanggung jawab kemenangan dari calon kita yakni SS-JO, sebagai kader PAN untuk melaksanakan keputusan partai demi kepentingan Minut kedepan,” tegasnya.

Senada dengan itu, ketua DPD II Minut, Denny R. Wowiling mengatakan bahwa air mata SSL adalah air mata kemenangan karena begitu antusias, suka cita melihat perjuangan yang tidak mudah untuk pasangan SS-JO.

“Dedikasi, loyalitas, dan kapasitas PAN untuk warga Minut harus diapresiasi. Olehnya kepada seluruh relawan, simpatisan dan pendukung SS-JO, mari untuk sama-sama berjuang dan memenangkan pasangan SS-JO untuk Minut dan Pasangan CEP-SSL untuk Sulut,” tandasnya.

Diketahui dua SK yang ditandatangani oleh SSL di airport sam ratulangi adalah SK model B.1 KWK dengan Nomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/353/IX/2020 yang berisi tentang pembatalan persetujuan bakal calon bupati dan wakil bupati Joune Ganda dan Kevin Lotulung, dan surat keputusan yang bernomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/355/IX/2020 tentang persetujuan pasangan calon bupati dan wakil bupati atas nama Sompie Singal dan Joppi Lengkong. (AUM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed