oleh

Mendaftar Ke KPU Minsel. Berkas FDW PYR Diterima Dan Dinyatakan Lengkap Serta Memenuhi Syarat

IMG20200904193109

Minsel, Wartasulut. Com — Kendarai Mobil sendiri Franky Donni Wongkar, SH dan Pdt. Petra Yanni Rembang, MT.h dari Desa Matani Kecamatan Tumpaan usai acara pelantikan tim pemenangan, menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Selatan, Jumat (4/9).

 

Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Franky Donni Wongkar, SH dan Pdt. Petra Yanni Rembang, MT.h  yang diusung PDI Perjuangan (PDIP) dan Perindo secara resmi telah mendaftar di KPU Minsel, dan tercatat sebagai paslon pertama yang mendaftar.

 

Saat mendaftar, Franky – Petra didampingi pimpinan/pengurus parpol koalisi pendukung seperti PDI Perjuangan, dan Perindo diterima langsung oleh Komisioner KPU Minsel, Rommy Sambuaga serta para komisioner dan staf, yang saat itu telah menerima dan melakukan pemeriksaan dokumen administrasi, dan akhirnya dinyatakan lengkap syarat administrasi sebagai Bakal Calon bupati dan wabup Minsel yang akan maju di Pilkada serentak 2020 9 Desember nanti.

 

“Dengan ini, KPU Minsel menyatakan syarat administrasi Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Minsel, Saudara Franky Donni Wongkar, SH dan saudara Pdt. Petra Yanni Rembang, MT.h, dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat,” ucap ketua KPU Minsel Rommy Sambuaga.

Sementara itu, Franky Wongkar dalam Confrence pers menyampaikan apresiasi dan salut kepada jajaran Komisioner KPU Minsel.

 

“Saya dan pak Petra, menyampaikan terimakasih atas kinerja KPU Minsel. Proses pendaftaran berjalan mulus, tidak ada hambatan. Mereka memeriksa dengan teliti dokumen yang kami serahkan,” ungkapnya sambil mengucapkan terimakasih kepada partai koalisi yang ikut mengawal dan mendampingi proses pendaftaran FDW PYR di KPU.

 

“Terimakasih kepada Parpol Koalisi yang mendampingi proses pendaftaran di KPU Minsel. Tentunya, ini semua dalam rangka komitmen bersama kita membawa perubahan diMinahasa Selatan untuk lebih hebat dan makin maju,” ucap Wongkar.

 

Berikut beberapa program FDW-PYR ketika Tuhan berkenan dan masyarakat memberi kepercayaan utk memimpin MINSEL kedepan, seperti :

1. Pemberian dana duka.

2. Pemberian insentif  utk hamba”

    Tuhan

3. Pembangunan infrastuktur jalan

4. Pemberian penghargaan bagi

    perangkat desa berprestasi

5. Meningkatkan kesejatraan ASN

     dan THL

6. Pemberian dana hibah utk lansia

7. Memperbaiki tata kelolah

    Pemerintahan mulai dari tingkat

    Kabupaten,kecamatan,dan desa.

8. Memperbaiki tata kelolah 

     Keuangan di dalam pemerintahan 

Saat mendaftar di KPU Minsel FDW PYR juga didampingi pimpinan pengurus DPC PDI Perjuangan Minsel, pimpinan partai pendukung, sejumlah tim pemenangan Sonny Tandayu, Farry Liwe, Sandra Rondonuwu, serta para pendukung dan simpatisan militan. (fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed