oleh

Roso-Harum Paslon Ke-3 Mendaftar DiKPU Minsel

IMG20200906200629

Minsel, Wartasulut. Com — Dikawal pendukung fanatil dan menumpangi alat pertanian mesin tractor, pasangan calon independen Royke Sondakh (Roso) dan Harits boh (Harum) menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Selatan mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati, Minggu (6/9).

Usai pendaftaran dalam konferensi pers. Roso menjelaskan dari jumlah DPT berapa banyak kalau dari data yang ada sementara ini ada sekitar 169 ribu pemilih diminsel. Kami telah mengumpulkan dari tahun lalu 2019 itu sudah sekitar 60 ribu KTP, jumlah dukungan masyarakat ni yang jadi target tim pada 9 Desember.

Dibidang ekonomi akan jadikan Amurang tumpan ataupun Minsel sebagai pusat bisnis dan central bisnis dan pusat dagang di Sulawesi Utara serta akan menopang kebutuhan 14 kabupaten/kota yang ada di Sulawesi Utara. “Ucapnya
Sementara Cawabup Andre Umboh mengatakan kami maju dengan dukungan masyarakat melalui dukungan KTP. Maka sangat logis bila terpilih program 100 hari pertama RosoHarum ialah pembenahan administrasi kependudukan.
Selain program utama sebagaimana yang dijelaskan Cabut secara detil bahwa apabila seseorang akan berhari ulang tahun minggu depan maka minggu ini dia foto minggu depan dia kan terima kasih sebagai hadiah ulang tahun dari negara melalui pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan. “Jelasnya (Fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed