oleh

Bupati CEP Lantik Pejabat Fungsional Pemkab Minsel.

FB_IMG_1599486678567

Minsel, Wartasulut. Com — Wujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dilingkungan pemerintah kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Bupati Christiany Eugenia Paruntu. SE, melantik sejumlah pejabat fungsional yakni Guru, Tenaga Kesehatan, dan Pengawas Pemerintahan, Senin (7/9)

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji para pejabat fungsional ini, dilaksanakan di aula Waleta kantor bupati.

FB_IMG_1599486784988

Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu. SE dalam sambutannya mengatakan, bahwa berdasarkan peraturan pemerintah (PP) nomor 11 tahun 2017, tentang Management Pegawai Negeri Sipil, dimana dinyatakan bahwa setiap PNS yang diangkat menjadi pejabat fungsional wajib dilantik dan diambil sumpahnya menurut agama dan kepercayaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

FB_IMG_1599486810613

berdasarkan pada peraturan pemerintah (PP) nomor 11 tahun 2017, tentang Management Pegawai Negeri Sipil, dimana dinyatakan bahwa setiap PNS yang diangkat menjadi pejabat fungsional wajib dilantik dan diambil sumpahnya menurut agama dan kepercayaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa. Dan berdasar pada Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Nomor 7 tahun 2017 tentang tatacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan administrator, pengawas fungsional dan pimpinan tinggi.

Bupati berharap para pejabat fungsional yang dilantik, agar menjadi ASN yang memiliki kompetensi, miliki kinerja yang disertai dengan produktivitas kerja, serta memiliki integritas tinggi dan selalu mampu berinovasi.

“Banyak selamat kepada kalian semua yang pada hari ini telah saya lantik, jaga kepercayaan yang diberikan ini, dengan menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik dan jujur, selalu total pada tugas dan loyal pada pimpinan, selalu jaga amanah yang kita pertanggung-jawabkan kepada diri sendiri, pimpinan, masyarakat bangsa dan negara terlebih kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ungkap Bupati Tetty Paruntu

FB_IMG_1599486733716

Bupati Cerdas tersebut juga menekankan bahwa Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan terus membuka ruang dan kesempatan baik bagi pola karir Pengawai Negeri Sipil meskipun berkarir dalam jabatan fungsional.

“Menghadapi Pilkada Serentak 9 Desember 2020 nanti, saya mengajak kepada kita semua untuk ikut mensukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak sehingga berjalan dengan baik dan aman, serta ikut berperan aktif menjaga Kerukunan yang selama ini telah terjalin dan terbina di Minahasa Selatan, “ucap bupati (fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed