oleh

Melalui Medsos CEP Difitnah Pake Akun Fake

IMG_20200909_200026

Politik, Wartasulut. Com — Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) CEP, melalui media sosial di group facebook Pilkada Sulut 2020-2025 akun fake atas nama melky menyebarkan obrolan Whatssapp (WA) dengan memakai foto profil ibu Christiany Eugenia Paruntu (CEP).

Diduga penyebaran obrolan WA ini, adalah suatu upaya membenturkan pendukung militan CEP di Bolmong Raya (BMR) untuk menurunkan elektabilitas  paslon CEP – Sehan ditanah bogani.

Mendapatkan kabar ini, sontak saja CEP angkat bicara. Menurutnya status akun fake itu adalah fitnah yang sengaja di seting untuk menjatuhkannya dihadapan pendukung yang ada di BMR.

IMG-20200909-WA0015

“Itu fitnah, saya tidak sembarangan membalas chat di WA dengan orang yang tidak saya kenal, ”jelas CEP melalui whatssap.

” Coba lihat percakapannya dengan pihak kedua maka silahkan di cek nomornya biar jelas, lihat juga nomor telponnya apakah benar milik saya. Masakan peribahasa saya seperti itu ?

Itu hoax. Orang tiru gambar profil saya lalu buat seolah-olah saya, “Ujarnya.

Kepada para pendukung  pasangangan CEP-Sehan agar tenang, bisa menahan diri dan jangan terjebak dengan media sosial.

Jangan kita mengikuti pola lawan politik yang kehilangan akal sehat nya hanya karena ingin memenangkan kontestasi politik hari ini.

“Untuk pendukung dan simpatisan pasangan CEP-Sehan yang ada di BMR,agar jangan gampang ter-Profokasi oleh isyu-isyu sesat.Kita fokus saja dalam agenda pemenangan dengan cara merekrut yang belum terekrut”, tutup CEP via WA. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed