oleh

Pemkab Minsel Laksanakan Rakor Penerapan Penegakan Hukum Protap Covid-19 Ditahapan Pilkada.

FB_IMG_1600443685568

 

Minsel, Wartasulut. Com — Bupati Christiany Eugenia Paruntu pimpin Rapat Koordinasi penegakan hukum protokol kesehatan covid-19 pada tahapan Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Minahasa Selatan. Yang Dilaksanakan di lantai IV kantor Bupati, Jumat (18/9)

Pelaksanaan Rakor yang dihadiri instansi terkait dan unsur Forkopimda Minsel Kapolres AKBP Norman Sitindaon SIK, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf. Andi Sinaga, Kejari Minsel I Wayan Eka Miartha SH,MH, dan Ketua PN Amurang Harold Inkiriwang SH. Sebagai pembicara dalam kegiatan ini Ketua KPU Minsel Rommy Sambuaga dan Ketua Bawaslu MinSel Eva J.G Keintjem
Sementara Bupati Christiany Eugenia Paruntu dalam sambutannya, mengatakan kegiatan ini untuk menyelaraskan langkah dan pemahaman dalam upaya penanganan dan pemberantasan covid-19 diMinahasa Selatan. Sebagai bupati saya memberikan apresiasi kepada berbagai pihak yang terus berupaya dalam penanganan pandemi Covid-19 ini.
“Menindaklanjuti instruksi Presiden telah mengeluarkan PERBUP Nomor 37 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian corona virus desease 2019. Harus dilaksanakan secara menyeluruh.
Terlebih pada agenda Pilkada, tentunya pihak penyelenggara pemilu telah mempersiapkan sistem dan metode yang sesuai dengan protokol kesehatan tanpa menghilangkan asas pemilu. Dengan begitu agen nasional ini boleh sukses, “Ucap CEP  (fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed