oleh

Lalandos Berharap DWP Mendukung Penuh Tugas dan Tanggung jawab Suami Sebagai PNS

IMG-20200921-WA0033

Ratahan, wartaSulut.Com — Sekda Minahasa Tenggara (Mitra) berharap kepada Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) agar mendukung penuh kegiatan Suami selaku PNS yang berada di lingkungan Pemkab Mitra sebab tanpa dukungan isteri pekerjaan suami tidak akan berjalan dengan baik.

Hal tersebut dikatakan Sekretariat Daerah Kabupaten Mitra Drs David H Lalandos AP.MM ketika memberikan sambutan di saat pengukuhan Darma Wanita Persatuan hari ini, senin(21/9) di Atrium Kantor Bupati Mitra.
Lalandos mengatakan bahwa dukungan DWP merupakan tugas wajib perempuan dilakukan terhadap suami dalam melaksanakan tugas sebagai PNS. Sebab tanpa dukungan para isteri tentunya pekerjaan suami tidak akan berjalan dengan baik.

“ Peran Isteri dalam DWP sangat penting dalam mendukung Suami sebagai PNS merupakan hal yang wajib, sebab tanpa dukungan para isteri yang tergabung dalam DWP tentunya pekerjaan suami tidak akan berjalan dengan baik, “ ujar Lalandos.

Diapun mengungkapkan pepatah yang mengatakan bahwa jangan bertengkar di pagi hari karena pasti tidak akan mendapatkan rejeki. Untuk itu lebih baik mendoakan suami sebeloum berangkat kerja karena pasti jika mendoakan suami pasti ada berkat dan damai sejahtera.

“ Tunjang dan dukung suami dalam doa maka suami dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab pasti ada damai sejahtera dan berkat rejeki pasti akan dilimpahkan,” ujar Sekda yang merupakan Suami tercinta ketua DWP Mitra tersebut

Saya berharap kepada pengurus DWP yang baru dilantik agar melaksanakan tugas dengan baik karena DWP merupakan wadah berkumpul isteri dari PNS. Laksnakan tugas dan tanggung jawab dengan baik dan benar sebagai pengurus dan tentunya lewat pengurus inilah bisa mengsejahaterakan para anggota yang ada, ujar Lalandos.

Sementara itu ketua DWP Mitra Lingkan Lalandos – Mumekh ketika dihubungi Warta Sulut. Com di selah selah pengukuhan mengatakan bahwa pengurus DWP akan siap mendukung pemerintah terlebih kegiatan suami sebagai PNS dalam melaksanakan tugas sebagai Abdi negara.
“ Kami sebagai isteri PNS akan selalu mendukung kegiatan suami dalam melaksanakan tugas sebagai PNS,” ujar Mumekh. (Fredi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed