oleh

Raih WTP 5 Kali berturut Turut, Sumendap Apresiasi DPRD dan Seluruh Pejabat Pemkab Mitra

IMG-20200922-WA0027
Ratahan, WartaSulut.com — Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) kembali Meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh pemerintah pusat melalui Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI.

Pemberian opini WTP oleh pemerintah pusat tersebut tidak lepas dari peran serta sang gladiator pemkab Mitra yaitu Bupati Mitra James Sumendap SH. Pemberian penghargaan tersebut dilakukan serentak se propinsi Sulawesi Utara melalui Vidio Confrens (Vidcon).

Pemberian penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk Kabupaten Mitra sudah yang kelima kalinya sejak kepemimpina Bupati James Sumendap SH. BPK meniliai bahwa pengelolaan keuangan di pemkab Mitra dinai sangat baik sehingga kabupaten Mitra wajar mendapat opini WTP.
Bupati Mitra James Sumendap SH kepada sejumlah wartawan, hari ini,selasa (22/9) mengatakan berterimah kasih kepada seluruh penyelenggara pemerintahan yang ada, pihak DPRD kabupaten Mitra yang terus melakukan pengawasan dan realisasi program sehingga sistim manejemen keuangan berjalan dengan baik.
“ Saya mengucapkan terimah kasih kepada DPRD kabupaten Mitra yang telah mengawasi, realisai program serta sistim manejeman keuangan sehingga berjalan dengan baik,” ujar Sumendap.
Orang nomor satu di Mitra tersebut juga memberikan apesiasi kepada kepada seluruh perangkat Daerah, kepala dinas, Badan serta Camat yang telah melaksanakan tugas dalam pengawasan sistim pengelolaan keuangan yang baik sehingga Kabupaten Mitra boleh meraih opini WTP oleh kementrian keuangan RI melalui BPK.
“ Kepada seluruh perangkat daerah, Pak sekda, kepala dinas, Badan, camat serta seluuh ASN yang telah telibat dalam pengelolaan keuangan sehingga boleh meraih opini WTP oleh kementria keuangan melalui BPK,” ujar Sumendap. (Fredi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed