oleh

Rapatkan Barisan MEP VT Lantik Tim Pemenangan Kecamatan Modoinding

FB_IMG_1600782120680

Minsel, Wartasulut. Com — Perkuat arus dukungan Cabup- dan Cawabup partai Golkar Michaela Elsiana Paruntu dan Ventje Tuela melantikan tim pemenangan Partai Golkar di Kecamatan Modoinding, Selasa (22/9).

Acara pelantikan yang dilaksanakan di Desa Kakenturan Cabup Michaela Elsiana Paruntu yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan dalam sambutannya mengatakan Tim Pemenangan yang saat ini telah dilantik, agar dapat menjadi perpanjangan tangan dalam memenangkan MEP-VT pada 9 Desember mendatang.

“Saya berharap hadirnya Tim Pemenangan ini, akan mampu merangkul hati masyarakat khususnya yang ada di Kecamatan Modoinding. Juga menjadi perpanjangan tangan dalam meneruskan visi dan misi MEP-VT, diantaranya mensejahterakan masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan,” ujar MEP

“Saya berharap kebersamaan yang sudah terbangun, untuk terus dijaga, saling memberikan masukan positif serta terus berkoordinasi, tampil solid dalam memenangkan hati masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan. “Rangkul dan bekerja bersama-sama, jaga integritas, dan kesolidan dan biarlah tim pemenangan ini menjadi saluran berkat bagi masyarakat dan jangan lupa kita bekerja dengan doa, karena tidak ada yang mustahil bagi Tuhan,”Ujarnya (fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed