AMA Sambangi Pendukung Dan Simpatisan di Desa Motongkad

Boltim, www.wartasulut.com – Calon Bupati milenial Amalia Ramadhan S.Landjar, SKM menyambangi desa Motongkad pada Jumat (25/09/2020) sekitar pukul 16:00 wita.

Kehadiran Ama di desa ini, untuk menyapa para pendukung dan simpatisannya, sekaligus mengahadiri acara syukuran perum Motongkad yang ke 1 tahun.

Setelah sampai di tempat tujuan, Ama langsung di sambut hangat oleh para pendukung disekitar perum tersebut. Tak lupa pula Ama menyapa sambil memeluk satu persatu warga disana sambil berterima kasih atas antusias mereka yang rela menunggu sejak siang hari tadi.
“Terima kasih untuk para pendukung dan simpatisan saya yang rela menunggu dari siang tadi demi untuk berjumpa dengan saya,” ujar Ama.

Dia juga mengajak masyarakat terlebih khusus para pendukungnya untuk tetap sabar dan jangan terpancing dengan isu-isu hoax yang beredar di sosial media.

“Untuk bapak ibu semua, jangan terpancing dengan isu-isu yang beredar di luar sana, tetaplah sabar agar supaya tidak ada pertikaian dengan pendukung dari calon yang lain,” tutup ketua KNPI Boltim ini.
(Rifky)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan