Cegah Penyebaran Covid-19. FER Ajak Masyarakat Taati Protap Kesehatan

IMG20200911160421
 
Manado, wartasulut.com – Prihatin dengan ganasnya Penyebaran virus covid-19 yang kini melanda hampir sebagian belahan bumi. Ketua Komisi IX DPR RI Felly Estelia Runtuwene (FER) melaksanakan sosialisasi “adaptasi kebiasaan baru dalam pencegahan covid-19” kepada masyarakat Minahasa Selatan (Minsel).
Kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan diDesa Romoong Bawah Kecamatan Amurang Barat, pada Jumat (11/9) ini diikuti oleh perwakilan masyarakat yang ada di 17 kecamatan seminsel.
Ketua Komisi IX DPR RI Felly Estelia Runtuwene mengatakan adaptasi kebiasaan baru atau new normal bukan berarti masyarakat kembali pada kehidupan yang lama sebelum mewabahnya covid-19. Akan tetapi ditengah Pandemi ini kita bisa melaksanakan aktivitas secara normal dengan menerapkan protokol kesehatan seperti pakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak, dan pola hidup sehat. Jika kita mentaati semua ini, sudah pasti kita akan terhindar dari ancaman virus ini.
Kepada masyarakat saya mengajak mari bersama pemerintah kita terus Kampanyekan upaya-upaya pencegahan virus covid-19, dimulai dari diri kita masing-masing. Jika ada masyarakat atau pun kerabat dan keluarga kita yang belum menerapkan standar kesehatan dalam kehidupan sehari-hari ingatkan mereka, sekecil apapun tindakan yang dilakukan itu berarti kita telah membantu pemerintah mengatasi penyebaran covid-19. “Ungkap FER sapaan akrab ketua komisi IX (fei’la)
BAWASLU-SEPT-1 bawaslu-1 bawaslu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan