Dilalap Si Jago Merah Rumah Semi Permanen Keluarga Ogotan – Logot Ludes Terbakar

IMG-20200924-WA0068
Posumaen, warta Sulut.com — Rumah keluarga Ogotan Logot desa Minanga Timur di lalap si jago Merah. Kejadian kebakaran rumah yang menimpa keluarga tersebut terjadi pada hari ini kamis (24/9) jam 9 pagi.

Hukum tua desa Minaga Timur frans lontaan ketika dihubungi mengatakan bahwa kebakaran yang terjadi di desa Minaga Timur terjadi begitu cepat dimana saat kebakaran penghuni rumah tersebut tidak ada di tempat. Untung saat kejadian masyarakat langsung berbondong bondong memadamkan api yang semakin membumbung.

Untung saja kebakaran tidak melebar ke rumah yang lain karena masyarakat serta tim pemadam kebakaran sudah berada di lokasi tersebut.

Menyangkut penyebab kebakaran rumah semi permanen tersebut Lontaan mengatakan bahwa kemungkinan kosleteng atau arus pendek listrik yang terjadi di lokasi kebakaran yaitu di lantai dua merupakan tempat penyimpanan bahan bahan yang mudah tebakar. Tetapi itu belum bisa dipastikan, cek jo pa pihak polisi karena mereka sudah ke berada di lokasi kebakaran, ujar Lontaan. Total kerugian akibat kebakaran berkisar lima puluhan juta, tambah Lontaan.
Diapun berharap kepada seluruh masyarakat Minanga Timur agar memperhatikan rumah kita serta selalu berhati hari dan waspada agar tidak terjadi kebakaran. sebelum keluar rumah kita harus control apakah semua lampu, kompor dan lainya sudah dimatikan atau belum, tambah Lontaan. (Fre)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan