Ditargetkan Akhir September PBB Lowu satu Lunas. Mapaliey : berharap kesadaran Masyarakat Dalam Membayar Pajak.

IMG_20200914_193633
Ratahan Warta Sulut.Com — Walaupun beliat Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) baru diterimah sepekan yang lalu, namun pemerintah kelurahan Lowu Satu telah sepakat untuk pelunasan pajak tersebut ditargetkan lunas pada bulan ahir bulan September tahun 2020.
Hal ini dikatakan Kepala Kelurahan (Lurah) Lowu Satu Devie Mapaliey kepada wartaSulut.com di kantor Kelurahanh Lowu Satu Kecamatan Ratahan, senin (14/9). Menurut Mapaley, pelunasan wajib PBB telah disepakati dalam rapat pemerintah kelurahan dan lingkungan yang ada di kelurahan tersebut.
“ Tadi (hari ini Red) pemerintah Kelurahan dan Kepala Lingkungan (Pala) telah mengadakan rapat menyangkut pembayaran dan pelunasan PBB yang ada di kelurahan Lowu Satu, dan hasil kesepakatan adalah pelunasan PBB di beri batas waktu hingga ahir bulan September,” ujar Mapaliey.
Dari hasil kesepakatan tersebut, menjadi tanggung jawab Kepala Lingkungan dalam penyelesaian pelunasan pajak, tambah Mapaliey.
Diapun berharap kepada masyarakat kelurahan Lowu satu untuk proaktif dalam pelunasan pajak Bumi dan Bangunan. Kepada para “ wajib Pajak yang ada di Kelurahan Lowu Satu saya berharap agar ada kerja samanya dalam pembayaran PBB, karena pembayaran PBB merupakan kewajiban kita selaku anggota masyarakat,” pintah Mapaliey.
Adapun jumlah phkp PBB kelurahan Lowu satu berjumlah dua puluh satu juta (21.000.000) dan yang sudah melunasi sekitar sembilan (9) jutaan dengan kisaran 45 persen.
“ Yang jelas Bulan September semua Wajib Pajak sudah melunsinya, pangkas Mapaliey yang merupakan mantan Bendahara dinas PMD Mitra. (Fredi)

BAWASLU-SEPT-1 bawaslu-1 bawaslu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan