Dua Tahun kepemimpinan JS- JL Dilaksanakan Di Masing Masing SKPD

IMG-20200925-WA0027
Ratahan, WartaSulut.Com — setelah dilantik dua tahun lalu oleh gubernur Sulut Olly Dondokambey, hari ini Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH dan Drs Jasaya Jouke Oskar Legi memasuki dua tahun masa kepemimpinannya. Kegiatan diawali dengan ibadah yang dilaksanakan di Sport Hall kantor bupati Mitra.

Usai dilaksanakan ibadah yang juga dihadiri oleh Wakil bupati Mitra Drs Jesaja Jouke Oskar Legi, sekda Mitra David lalandos AP.MM, serta para Keasisten Sekretariat daerah kabupaten Mitra. Usai kegiatan di Sport Hall, rombongan Wakil Bupati melakukan perkunjungan di seluruh SKPD Karen kegiatan syukuran dua tahun kepemimpinan JS JL dilaskanakan di masing masing SKPD.
Legi mengatakan bahwa kegiatan syukuran dua tahun kepemimpinan JS-JL hari ini dilaksdanakan secara sederhana karena pada tahun ini warga masyarakat mengalami musibah korona atau Covid 19.
“ kegiatan Syukuran dua tahun kepemimpinan kami JS- JL kami laksanakan secara sederhana karena tahun ini kita mengalami pandemic Covid 19, dengan melakukan kegiatan yang hanya dipusatkan di masing masing SKPD dengan menggunakan Protab serta aturan yang dikeluarkan oleh pemerintah,” ujar Legi.
Semua SKPD yang ada di pemkab Mitra melaksanakan syukuran tetapi dengan melaksanakan protokol kesehatan, dan tetap menjaga jarak.
Dari pantauan media online Warta Sulut.com semua dinas dan badan melaksanakan syukuran di masing masing SKPD dan tetap melakukan protokol kesehatan. (Fredi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan