FDW PYR Laksanakan Konsolidasi Pemenangan DiKecamatan Tateran

IMG_20200917_001752

Minsel, Wartasulut. Com — Sosialisasikan program serta visi misi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Olly – Steven dan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati FDW – PYR oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P). Tim pemenangan laksanakan Konsolidasi Pemenangan diKecamatan Tareran, Rabu (15/09)

Pelaksanaan acara yang dihadiri paslon Franky Donny Wongkar SH dan Pdt Petra Yani Rembang MTh. Dalam sambutan Ketua DPC PDIP Minsel Steven Lumowa SE menyatakan Alasan mengapa PDIP mengusung FDW-PYR karena kedua figur ini sangat tepat dalam memimpin Minsel kedepan, baik FDW maupun PYR disukai masyarakat karena kesederhanaan dan karisma yang dimiliki mereka berdua apa terlebih sebagai pelayan penatua dan pendeta.

” Sebagai ketua partai. Saya meyakini SK yang diberikan DPP PDI Perjuangan kepada FDW – PYR bukan tanpa kajian, sebagai kader maupun simpatisan mutlak harus diamankan, dan dimenangkan untuk perubahan Minsel. “Ucap Lumowa

Silih bergantian sambutan disampaikan baik oleh Anggota Dewan Rommy Pondaag, Ketua Partai Perindo Jacklyn Koloay SH sebagai partai pendukung , Ketua Tim Pemenangan Drs Sonny Tandayu , Calon Wakil Bupati PYR dan terakhir Calon Bupati FDW dengan komitmen pro rakyat salah satu programnya Pemberian 100 juta untuk desa diluar dari sumber Penerimaan Dana Desa (Dandes). (fei’la)

BAWASLU-SEPT-1 bawaslu-1 bawaslu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan