KISS-JO dan CEP-SSL Runtuhkan Dominasi Politik Uang

 

WhatsApp Image 2020-09-07 at 21.22.23

Minut, wartasulut.com – Minggu (06/09/2020) dua paket peserta pilkada yang sama-sama diusung oleh partai Golkar dan beberapa partai pengusung lainnya, yakni pasangan calon bupati dan wakil bupati Minahasa Utara, KISS-JO (Kami Ingin Sompie Singal Joppi lengkOng, red) dan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, CEP-SSL (Christiany Eugenia Paruntu-Sehan Salim Landjar, red) masing-masing telah menyelesaikan proses pendaftaran di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan dinyatakan secara resmi oleh KPU sebagai peserta Pilkada desember 2020 karena dianggap telah memenuhi seluruh persyaratan dan keabsahan kelengkapan dokumen pencalonan.

Ada hal yang tidak biasa yang di tonjolkan oleh masing-masing relawan, militan, dan simpatisan pendukung KISS-JO dan CEP-SSL, dimana hanya dengan bermodalkan kecintaan terhadap figur, para pendukung ini mengorganisir diri mereka untuk melakukan penjemputan dan mengawal hingga pada saat pendaftaran di KPU tanpa adanya biaya akomodasi dan lain sebagainya.

Selaku Ketua Tim Kampanye KISS-JO dan CEP-SSL di Minut, Ketua DPD II Golkar Minut, Denny R. Wowiling menilai bahwa kekuatan cinta terhadap figurlah yang membuat para militan, relawan, dan simpatisan bergerak tanpa diiming-imingi oleh apapun, dan hal ini mampu mematahkan politik uang maupun paket beras.

“Bahkan yang sangat membanggakan,ketokohan KISS-JO dan CEP-SSL mampu menghancurkan politik identitas yang tidak sesuai dengan demokrasi pancasila, dimana ada oknum-oknum yang coba menjadikan alat pemenangan berupa politik uang maupun paket beras. Kecintaan terhadap figur telah dibuktikan saat momen penjemputan dan pengawalan KISS-JO ketika mendaftar ke KPU” ungkap dewo, senin (07/09/2020).

Ditambahkan pula olehnya, selaku atas nama pasangan calon dan ketua tim kampanye untuk pasangan KISS-JO dan CEP-SSL bahwa secara pribadi dia menyampaikan rasa bangga, diiringi dengan rasa hornat serta terima kasih kepada seluruh masyarakat pada umumnya, teristimewa anggota militan KISS-JO dan CEP-SSL yang hadir pada penjemputan maupun pengawalan pada saat pendaftaran di KPU Minut.

“Ini bukan akhir dari perjuangan tapi adalah awal kita melangkah serta sosialisasi KISS-JO dan CEP-SSL supaya pasti menang pada tanggal 09 desember nanti,” pungkas dewo.

(AUM)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan