Laksanakan Reses Ke Dua tahun 2020 DLR Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Mitra

IMG-20200909-WA0033
Ratahan, WartaSulut.com — Anggota DPRD Prponsi Sulawesi utara (Sulut) Dapil Minsel Mitra Djein Leonora Rende SE.AK (DLR) melaksankan Reses di kabupaten minahasa Tenggara. Reses ke dua (2) tahun 2020 dilaksnakan sejak 5 – 12 September mendatang dilaksnakan langsung oleh DLR dengan turun lapangan menyerap aspirasi masyarakat yang ada di kabupaten Mitra.
DLR yang juga sekretaris Komisi 2 DPRD Propinsi Sulut mengatakan bahwa Reses merupakan kewajiban anggota Dewan untuk turun ke masyarakat untuk menyerap aspirasi dan akan di bawah ke pimpinan dewan kemudian akan diusulkan ke pemerintah propinsi.
“ Tugas saya sebagai anggota dewan propinsi Sulut adalah turun ke masyarakat untuk menyerap aspirasi masyarakat kemudian akan dilaporkan ke pimpinan dewan dan akan diusulkan ke pemerintah. Usulan bapak ibu saya akan perjuangkan, mudah mudahan usulan ini akan diterimah,” ujar Rende.
Pada kesempatan tersebut isteri tercinta Bupati Mitra James SH menambahkan bahwa untuk Reses serap aspirasi Masyarakat kali ini proses Tanya jawab, usul serta saran tidak dilaksanakan karena situasi saat ini tidak memungkinkan karena saat ini kitadoiperhadapkan dengan virus covid 19.
“ Semua usulan masyarakat akan saya terimah dalam bentuk tulisan dan ini akan disampaikan ke pimpinan dewan. Pasti usulan ini saya akan perjuangkan, tambah Rende.
Sementara itu Noli powa, hukum tua desa Wioi, Kariani Kolinug hukum tua desa Wioi Satu, dan Noldi Pungalo ketua BPD desa Wioi tiga memberikan Apresiasi kepada Djein Leonora Rende Anggota DPRD Propinsi Sulut yang selalu melakukan reses di Kabupaten Mitra, bahkan telah berupaya sehingga banyak usulan serta anggaran yang masuk di kabupaten ini.
“ Kami memberikan Apesiasi kepada ibu Djein Leonora Rende yang sudah berupaya sejak duduk di DPRD Propinsi Sulut sudah memberikan konstribusi ke pemerintah bahkan masyarakat Mitra, Ujar Powa, Kolinug dan Pungalo.
Hadir dalam reses tersebut Camat Ratahan Timur Deki Siwi SP,d, Hukum Tua BPD serta tokoh Masyarakat. (Fredi)

BAWASLU-SEPT-1 bawaslu-1 bawaslu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan