Partai Gerindra Mitra Siap Menangkan Pasangan OD- SK Pontororing: Saya Siap Menangkan Pasangan Calon yang Diusulkan PDIP

IMG_20200925_184143
Ratahan, WartaSulut.com — Gaung Pemilihan kepala daerah Tahun 2020 mulai terdengar. Bahkan pihak Komisi Pemilihan Umum( KPU) sudah melakukan tahapan pencabutan nomor urut dan sebentar lagi memasuki masa kampanye. Bahkan para calon kpala daerah sudah mulai berkompetisi untuk menuju DB 1 Propinsi Sulut.

Bagi parta gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang menjadi salah satu partai pendukung pasangan nomor urut Tiga Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) siap bertarung dan memenangkan pasangan Calon Gubernur Sulawesi Utara OD-SK. Dikabupaten Mitra, Partai Gerindra sudah sangat siap untuk mendukung dan memenangkan pasangan yang diusung PDIP tersebut.
Hal ini dikatakan Rasni Pontororing anggota DPRD Kabupaten Mitra dari partai Gerindra di kediamannya desa Minaga Timur Kecamatn Posumaen.

Menurut Rasni bahwa sesuai hasil kesepakatan bahwa partai Gerindra telah menentukan sikap mendukung penuh pasangan calon gubernur dan wakil gubernu OD-SK.
“ Saya sudah bertekad untuk mendukung penuh keputusan partai dan saya siap memenangkan pasangan OD-SK menuji Sulut Satu,” ujar Rasni.
Dukungan tersebut telah dibuktikan Rasni dengan memasang Baliho dukungan resmi ke pasangan calon gubernur no urut tiga. Tak tanggung tanggung pemasangan Baliho telah terpasang di dapil Satu yaitu di kecamatan Posumaen, tambah Rasni.
Diapun berjanji akan turun gunung bahu membahu dengan tim sukses OK-SK yang ada di Mitra untuk memenangkan pasangan tersebut.“ Saya dan Partai Gerindra akan turun gunung membantu tim pemenang OD-SK untuk memenangkanm pasangan nomor urut tiga ini menjadi Gubernur dan wakil Gubernur Sulut,” tambah Rasni. (Fredi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan