Pemkab Laksanakan Rakorev Bersama Pemdes Seminsel Melalui Daring

20200914231511
Minsel, Wartasulut. Com — Pemerintah kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), melaksanakan rapat koordinasi dan evaluasi (RAKOREV) penyelengaraan pemerintahan desa tahun 2020 melalui daring/online, Senin (14/9)
Pelaksanaan kegiatan RAKOREV yang dibuka oleh Asisten I bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat Frangky Tangkere, SP. Diikuti oleh seluruh Hukum Tua dan perangkat desa sekabupaten Minsel. Yang dipantau langsung oleh Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE.
Usai dibuka kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian dari Dinas PMD, Dinas Kesehatan, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah. Terkait pencegahan covid-19 serta penataan tata administrasi keuangan desa.
Sementara Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE dalam sambutannya usai kegiatan, memberikan apresiasi kepada seluruh hukum tua, BPD dan seluruh perangkat desa se-Kabupaten Minsel atas kerja keras dan dedikasi yang tinggi yang telah di tunjukkan selama ini untuk melayani masyarakat terlebih di masa pandemi saat ini.
Kiranya jiwa dan semangat melayani ini dapat tertanam dalam diri kita masing-masing sebagai abdi masyarakat untuk membawa masyarakat kita BANGKIT, melawan dan memberantas penyebaran covid-19 di daerah kita. “Ucap CEP (fei’la)
BAWASLU-SEPT-1 bawaslu-1 bawaslu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan