Sompie Singal dan Joppi Lengkong Resmi Terima Formulir B 1 KWK Partai Golkar

20200904180855

Minut, Wartasulut. Com — Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Minut, Sompie Singal dan Joppi Lengkong resmi menerima formulir B 1 Kwk dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Senin (31/8/2020) malam.

Penyerahan Formulir B 1 kwk ini semakin memuluskan langkah keduanya (SS-JO, red) untuk mengikuti pesta demokrasi pilkada minut yang di helat desember 2020.

Terakomodirnya SS-JO menjadi bakal calon bupati dan wakil bupati yang diusung oleh partai Golkar tidak terlepas dari peran seorang Bupati Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Paruntu (CEP), Ketua DPD Partai Golkar Sulut yang juga sekaligus calon gubernur sulut yang berpasangan dengan Sehan Salim Landjar (SSL).

Menurut Ketua DPD II Partai Golkar Minut, Denny R. Wowiling bahwa CEP sebagai ketua DPD Partai Golkar Sulut sekaligus calon gubernur Sulut, telah mendedikasikan pengetahuan, pengalaman, kewibawaan dan sikap yang di curahkan sepenuhnya agar KISS-JO ( Kami Ingin Sompie Singal Joppi Lengkong, red) terakomodir sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Minut.

“Perlu di ingat bahwa KISS-JO dalam proses pencalonan tidak memakai jalur perseorangan, melainkan jalur partai politik. Mengingat partai golkar di Minut tidak bisa mengusung sendiri karena hanya memiliki 4 kursi, maka perlu mengadakan koalisi. Dalam koalisi tersebut partai Golkar bertindak sebagai pimpinan koalisi untuk mencari 2 kursi. Dan saat ini hasil komunikasi politik yang dibangun oleh CEP adalah bergabungnya partai Hanura untuk memuluskan langkah Sompie Singal dan Joppie Lengkong di Pilbup Minut desember 2020,” bebernya.

Di samping itu, Dewo sapaan akrab Denny R. Wowiling yang juga merupakan Ketua Ikatan Kekeluargaan Indonesia Sangihe, Sitaro, Talaud (IKISST) menegaskan, bahwa suara KISS-JO adalah suara CEP-SSL.

“Kita semua pendukung KISS-JO merupakan juga pendukung CEP-SSL, bahwa kita sekalian merupakan bagian integral dalam satu perjuangan. Olehnya saya menghimbau kepada seluruh relawan, simpatisan, maupun pendukung KISS-JO untuk satukan langkah, satukan visi, satukan komitmen, untuk menangkan KISS-JO untuk Minut dan CEP-SSL untuk Sulawesi Utara. (AUM)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan