Suradi Simbala Terpilih Menjadi Ketua Tim Pemenang AMA-UKP

received_4325604607480869

Boltim, wartasulut.com – Suradi Simbala dipercayakan sebagai  ketua tim pemenang AMA-UKP. Dalam pemilihan yang dilaksanakan, Senin (14/09) dini hari tadi

Calon Bupati Amalia Landjar, SKM menjelaskan Suradi Simbala dipilih sebagai ketua tim Pemenang AMA-UKP. Berdasarkan pemilihan yang dilakukan secara musyawarah. Alhamdulillah semua tim menyetujui pak suradi sebagai ketua tim pemenang AMA-UKP. “Kami semua menyetujui Suradi selaku ketua karena, hari ini beliau adalah sekertaris DPC Golkar dan juga beliau sebagai calon ketua DPC Golkar untuk wilayah Boltim,” katanya.
Selain itu, ama memberikan harapan semoga semua tim dapat bekerja sama dengan baik untuk memenangkan Pilbup tahun ini. “Harapan saya semoga semua tim pemenang, simpatisan, dan relawan untuk kompak dalam menghadapi pilbup kali ini,” lanjut putri dari Sehan landjar ini.
Sebagai penutup dia juga berterimakasih kepada semua pihak yang sudah rela meluangkan waktu, tenaga, dan pikiran mereka untuk AMA-UKP. ” Saya berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mau melibatkan diri dalam tim pemenang AMA-UKP terlebih khusus juga kepada Mantan Ketua DPD Nasdem Boltim sekaligus Ketua DPRD pertama Boltim Defal Pontoh yang sudah mau membantu dalam tim Pemenang Kami,” tutup ama.
(Rifky)

BAWASLU-SEPT-1 bawaslu-1 bawaslu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan