oleh

Tujuh Hukum Tua DiMitra Diaktifkan Kembali. Legi : Jangan mengulangi Kesalahan Yang Sama. Tunjukan Loyalitas

IMG-20201002-WA0052
Ratahan, WartaSulut.com — setelah hampir tiga bulan tujuh hukum tua yang ada di kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang dinonakitifkan sebagai hukum tua devinitif, hari ini ketujuh hukum tua ter4sebut kembali diaktifkan kembali sebagai hukum tua devinitif.
Pengaktifan kembali ketujuh hukum tua tersebut dilaksanakan di kantor dinas PMD kabupaten Mitra yang dipimpin langsung oleh wakil Bupati Mitra Drs Jesaya Jouke Legi.
Kepada ketujuh hukum tua yang diaktifkan kembali Wabub berpesan agar menunjukan loyalitas kepada atasan, bekerja dengan baik, dan selalu menunjukan kinerja yang baik. Jangan lagi mengulangi kesalahanm masa lalu yang merugikan diri sendiri dan desa yang dipimpinnya, dan selalu berkoodinasi dengan atasan serta loyal kepada atasan,” ujar Legi.
Kepala dinas PMD Drs Arnol Mokosolang kepada seluruh wartawan mengatakan bahwa ketujuh hukum tua non aktif, diaktifkan kembali atas rekomendasi inspektorat Kabupaten Mitra. Dan ini pun tidak lepas dari kepedulian pemerintah kabupaten Mitra memberikan tanggung jawab lagi kepada ketujuh hukum tua untuk bertugas lagi sebagai hukum tua Devinitif.
“ Ini luar biasa perhatian pak bupati ketujuh hukum tua boleh kembali bertugas lagi secara devinitif, ujar Mokosolang.
Sebagai dinas PMD kami memberikan catatan penting bagi ketujuh hukum tua untuk merobah tindakan dan jangan lagi mengulangi kesalahan yang sama. Berangkat dari pengalaman kalau aturan jangna main main, apalagi menyangkut pengelolaan Dana Desa.
“ kami dari dinas PMD akan etgas mengawal dan memeriksa. Kami tidak akan toleransi lagi menyangkut pengelolaan Dana desa,” Tegas Mokosolang
Diapun berharap kepada ketujuh hukum tua yang baru diaktifkan kembali sebagai hukum tua devinitif agar merangkul semua elemen masyarakat, baik Perangkat Desa, BPD maupun masyarakat agar mereka semua akan menunjang pekerjaan yang dan tugas dan hukum tua, dan para hukum tua selalu menunjukan loyalitas terhadap atasan, ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten satu Sekdakab Mitra Drs Jani Rolos, kadis PMD Drs Arnold Mokosolang, Inspektorat Mitra, Camat Pusomaen, Camat Belang, Camat Ratatotok, Camat Pasan serta Plh ketujuh hukum tua. (Fredi)
Tujuh Hukum tua yang diaktifkan kembali
1. Oldi Antou Hukum Tua Desa Bentenan
2. Fathan Modeong Hukum Tua Desa Bentenan 1
3. Ahmad Abidolo Hukum Tua Desa Tumbak
4. Sukardi Selerang Hukum Tua Desa Minanga 3
5. Feri W Hukum Tua Desa Watuliney Tengah
6. Stevi Lumintang Hukum Tua Desa Soyowan
7. Meidy Moeksim Hukum Tua desa Liwutung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed