oleh

Desa Wiau Prioritaskan Penutup Drainase Pada Dana Desa Tahap Dua

IMG-20201005-WA0070
Pusomaen, WartaSulut.com — Pelaksanaan pembanunan yang dibiayai oleh Dana Desa (DD) tahap ke Dua tahun 2020 Desa Wiau Kecamatan Pusomaen diproiritaskan untuk pembangunan penutup Drainase dan saat ini sedang dalam pekerjaan. Dengan dianggarkannya Pembangunan penutup drainase tersebut dalam DD berkisar 207.900.550 saat ini, dan pembangunannya hampir selesai dikerjakan.
Hukum tua Desa Wiau Marce Untu ketika difonfirmasi Warta Sulut. Com di lokasi pekerjaan, Senin (5/10), mengatakan bahwa pembuatan pentutup drainase yang tertata dalam program DD tahap dua dan saat ini pengerjaannya hampir selesai.

Pembangunan penutup drainase ini berlokasi di Jaga Satu desa Wiau dengan menggunakan sistem PKT (padat karya tunai) masyarakat dilibatkan dalam pekerjaan.
“ Saat ini Pekerjaan proyek DD tahap dua berupa penutup drainase yang ada di jaga satu desa Wiau saat ini sedang dalam pekerjaan. Pekerjaan pembangunan Penutup Drainase tersebut dikerjakan oleh masyarakat yang ada di Desa Wiau dan pekerjaan hingga saat ini hampir selesai,” ujar Untu.
Diapun menambahkan bahwa dana yang dianggarkan berjumlah 207.900.550 dengan panjang 300 meter dan lebar 0,7 meter ditargetkan bulan ini selesai sambil berharap keterlibatan seluruh elemen masyarakat untuk ikut berpartisipasi dan mengawasi pembangunan yang sedang dikerjakan.
“ Saya berharap masyarakat Desa Wiau dapat mengawasi pekerjaan yang sedang dilaksanakan agar pembangunan tepat sasaran,” tambah Untu.(Fredi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed