oleh

HUT TNI ke-75. Polres Minsel kunjungi Secaba Rindam Merdeka Dan Koramil Berikan ‘surprise’

IMG-20201005-WA0061

Minsel, Wartasulut. Com — Kapolres Minahasa Selatan AKBP Norman Sitindaon, SIK; dan Wakapolres Kompol Farly Rewur, SH,MM; bersama jajaran pejabat utama serta rombongan personel mendatangi Sekolah Calon Bintara (Secaba) Rindam XIII/Merdeka, Senin siang (05/10/2020).

Kedatangan puluhan personel Polres Minsel ini untuk memberikan ‘surprise’ atau kejutan, ucapan Selamat Hari Ulang Tahun ke-75 Tentara Nasional Indonesia.

Tiba di Secaba Rindam XIII/Merdeka, Amurang, rombongan personel Polres Minsel disambut langsung oleh Komandan Secaba Letkol Inf. Slamet Rahardjo, S.Sos,M.Si; para instruktur, pelatih dan ratusan siswa Secaba.

Dengan membawa kue ulang tahun, acara peniupan lilin dilakukan oleh Komandan Secaba disaksikan oleh personel Polres Minsel dan ratusan siswa Secaba. “Selamat ulang tahun TNI ke 75, Dirgahayu TNI, Sinergi Untuk Negeri,” ucap Kapolres.

Komandan Secaba Rindam XIII/Merdeka, Letkol Inf. Slamet Rahardjo, S.Sos,M.Si, dalam sambutannya menyatakan ucapan terimakasih atas acara kejutan ucapan ulang tahun TNI yang diprakarsai langsung oleh Kapolres Minsel.

“Kami tak dapat berkata apa-apa lagi, hanya rasa haru atas kejutan dari personel Polres Minsel dengan ucapan HUT TNI ke 75. Banyak terimakasih untuk Bapak Kapolres Minsel, Wakapolres, para pejabat utama dan personel Polres Minsel. TNI-Polri jaya, bersinergi dan semakin dicintai masyarakat,” ungkap Komandan Secaba.

Kegiatan ‘surprise’ ucapan HUT TNI dilaksanakan juga di Kantor Pabung 1302 Minahasa Mayor Inf. Jus Ratag, serta seluruh markas Koramil yang ada di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan.

“Harapan kedepan, TNI-Polri semakin professional dan dicintai masyarakat, terus bersinergi khususnya pada saat ini dalam momen pengamanan Pilkada 2020. Jayalah TNI, Dirgahayu, Sinergi untuk Negeri,” ucap Kapolres Minsel. (fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed