oleh

Hari ini 22 Pelamaran Kerja di Indomaret Di Tes

Indomaret_rev
Ratahan, WartaSulut.Com — Dalam rangka akan beroperasinya Perusahaan Indomaret di Tiga kecamatan yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), perusahaan tersebut saat ini sedang menerima karyawan untuk ditempatkan di tiga Kecamatan yang ada sesuai kesepakatan bersama. persetujuan perekrutan karyawan desepakati oleh pemkab Mitra dalam hal ini dinas Tenaga kerja dan Transmigrasi beberapa waktu lalu.

kesepakatan tersebut tertuang dalam pertemuan antara Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten dengan pihak Indomaret daam tellah disepakati mekanisme-perekrutan tenaga kerja dan karyawan indomaret.
Kepala dinas Nakertrans Mitra Drs Jan Wawointana melalui Kabid penempatan Tenaga Kerja Drs Silas Kini di kantor Nakertrans Mitra, selasa (6/10) di sela sela tes calon karyawan Indomaret.
“Diakui Silas bahwa pihak Indomaret telah melaksanakan pertemuan dengan pihak Nakertrans dan telah menyepakati perekrutan tenaga kerja atau karyawan Indomaret untuk ditempatkan di tiga lokasi yaitu di Kecamatan Ratatotok, Kecamatan Belang dan kecamatan Tombatu Timur. Sedangkan berkas lamaran para pelamar diantar langsung di kantor nakertrans kabupaten Mitra dengan kesepakatan untuk penerimaan tenaga kerja kerja/ karyawan diprioritaskan bagi masyarakat Mitra dengan perhitungan 70 npersen warga Mitra dan 30 persen di luar Mitra.
“ Ini pertemuan kami waktu lalu disepakati bahwa perusahaan Indomaret akan membuka tiga cabang di Mitra dan akan mempekerjaan warga masyarakat Mitra”, ujar Silas.
Diapun menambahkan bahwa hari ini peserta yang sudah lulus berkas langsung di tes oleh tim penguji dari perusahaan Indomaret dan jumlah peserta yang mengikuti tes hingga saat ini berjumlah berjumlah 22 peserta, tambah Silas. (Fredi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed