oleh

Suradi Simbala Dampingi AMA-UKP Blusukan Di Desa Tobongon

Boltim, www.wartasulut.com – Pasangan Milenial AMA-UKP selesai melakukan kampanye pada rabu(7/10/2020) di desa tobongan langsung bergegas untuk bercengkrama dengan warga yang berada diĀ  desa tersebut. Bersama dengan ketua tim pemenangĀ  Suradi Simbala, pasangan milenial AMA-UKP disambut senyum bahagia dari para pendukung dan simpatisan yang berada disana.

Suradi Simbala mengatakan, kegiatan ini semata-mata untuk mengajak paslon milenial ini agar lebih dikenal warga. “Saya hari ini menemani AMA-UKP untuk bersilaturahmi, sekaligus memohon doa restu kepada warga yang berada disini,” ujar politisi dari golkar ini.
Selain itu, Ama dan Uyun juga berterima kasih kepada semua warga desa yang mau bertemu dan berbincang dengan mereka. “Alhamdulillah terima kasih banyak kepada semua warga yang sudah mau menerima kedatangan kami disini, insyaallah apa saja keluhan yang kami dengar tadi kalau seandainya terpilih akan segera kami realisasikan, semoga kita tetap solid sampai di hari pemilihan nanti,” tutur pasangan no urut 1 ini.

(Rifky)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed