oleh

AMA-UKP: Saatnya Yang Muda Memimpin Dan Orang Tua Cukup Menasehati

Boltim, www.wartasulut.com – Calon Bupati Milenial Amalia Ramadhan S. Landjar dan Calon Wakil Bupati Milenial Uyun Kunaefi Pangalima melaksanakan kegiatan kampanye dialogis mereka yang ke 4 di desa Bongkudai Baru Kecamatan Moat Kabupaten Bolaangmongondow Timur pada Kamis (08/10/2020) sekitar pukul 15:30 wita.
Dalam orasi politiknya, kedua paslon ini menepis isu yang beredar bahwa anak muda belum pantas untuk memimpin.
Mereka berdua mengatakan, pemuda adalah landasan untuk kemajuan negara atupun daerah termasuk boltim. “Beri aku 1000 orang tua, niscaya akan ku cabut sumeru dari akarnya, dan beri aku 10 pemuda niscaya akan ku gucangkan dunia,” sebut Ama mengutip kata-kata dari presiden pertama Republik Indonesia Ir. Soekarno.
Lanjut mereka berdua, keliru jika ada yang menganggap pemuda tidak bisa menjadi pemimpin. “Cerdas, semangat, kegigihan kejujuran murni, ikhas dan murah hati, cukup bagi seorang pemuda untuk menjadi seroang pemimpin. Fakta yang ada, pemuda selalu disepelehkan, yang pada sebenarnya pemuda mampu menjadu kiblat kemajuan daerah. Oleh karena itu kami meminta dukungan dari semuanya, izinkan kami yang muda untuk memimpin dan yang tua menasehati jikalau kami salah,” tutup mereka berdua sambil di sambut tepuk tangan meriah dari pendukung.

(Rifky)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed