oleh

Ini 2 Program AMA-UKP Yang Menyentuh Rakyat

Boltim, www.wartasulut.com – Pendidikan menjadi prioritas utama untuk seluruh masyarakat yang berada di Indonesia termasuk juga di kabupaten Bolaangmongondow Timur. Hal ini disampaikan oleh pasangan milenial AMA-UKP dalam kampanye dialogisnya di desa Tutuyan pada hari Selasa (13/10/2020) sekitar pukul 16:30 wita.
Mereka berdua menjadikan pendidikan sebagai tujuan utama untuk meningkatkan sumber daya manusia yang ada di boltim.
Dalam orasi politiknya Ama mengatakan, kami memasukan program pendidikan sebagai salah satu program utama jikalau nanti terpilih menjadi bupati dan wakil bupati. “Lewat program satu rumah satu sarjana, saya dan uyun ingin menciptakan masyarakat yang punya tingkat pengetahuan yang tinggi dan bisa bersaing dengan masyarakat yang berada di daerah lain,” katanya.
Lanjutnya lagi, selain pendidikan kami juga memiliki program unggulan lain yaitu JOS (Jaga Orang Sakit). Program ini kami tujukan kepada orang yang menjaga orang yang sedang sakit. Kami akan memberikan sekitar 100 ribu rupiah selama 15 hari untuk uang konsumsi mereka dan uang akomodasi mereka. Kami melihat ini perlu diberikan karena jangan sampai orang menjaga itu juga akan kena sakit karena tidak makan atau apapun itu. “Intinya program JOS ini sangat berkaitan dan bersentuhan langsung dengan rakyat dan semoga melalui program ini semuanya akan sejahtera dan diberkahi,” ujar pasangan no urut 1 ini.

(Rifky)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed