oleh

Setelah Diserijabkan, Plt DP2KB Jani Rolos Langsung Pimpin Rapat Perdana

IMG-20201013-WA0062
Ratahan, wartaSulut.com — setelah ditugaskan sebagai Plt kepala dinas Pengendalian penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Minahasa Tenggara oleh Bupati Mitra James Sumendap SH dan hari ini langsung diserahterimakan (Sertijab) dari Kadis lama Drs Kisman Junus kepada Plt Drs Jani Rolos MM.

penyerahan sertijab tersebut dilaksanakan di kantor Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana (DP2KB) dipimpin langsung oleh wakil Bupati Mitra Drs Jesya Jouke Legi.
Dalam sambutannya, legi mengatakan bahwa sertijab merupakan hal yang biasa dilaksanakan di lingkungan pemerintahan karena sebagai PNS siap ditempatkan di mana saja.

IMG-20201013-WA0061

“ Hari ini (selasa (13/10) dilaksnakan serijab di DP2KB dan ini merupakan hal yang sebagai PNS,” ujar Legi.

Diapun berharap kepada kepala dinas yang baru agar agar senantiasa bekerja sesuai dengan professional dan menunjukan etos kerja serta loyal kepada pimpinan.
Sementara itu Plt kepala dinas P2KB mengatakan bahwa serah terimah jabatan di dinas P2KB merupakan tindak lanjut penyerahan suran perintah yang diserahkan Wabub pada hari kemarin.

Dan atas dasar inilah saya secara resmi melaksanakan tugas sebagai Plt Kadis P2KB dan akan melaksanakan tugas sesuai visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati dalam melaksanakan tugas pengendalian penduduk dan keluarga Berencana di Kabupaten Mitra
Rolos mengatakan bahwa untuk memaksimalkan pelayanan perlu adanya koordinasi dengan seluruh ASN dan PLKB yang ada di DP2KB agar pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik dan tentunya dengan koordinasi ini semua maka visi dan misi pakBupati akan berjalan dengan baik, apalagi di masa pandemic saat ini yang perlu adanya koordinasi.
Menepis isu adanya pergantian pejabat di DP2KB, Rolos mengatakan bahwa pergantian di DP2KB saat ini merupakan suatu kebutuhan organisasi dan dalam rangka peningkatan karier sebagai ASN dan memenuhi kebutuhan di DP2KB dalam pelayanan kepada masyarakat, ujar Rolos yang saat ini masih menjabat Asisten satu Sekdakab Mitra.
Usai sertijab sebagai kepala Dinas P2KB, Jani Rolos langsung mengadakan rapat perdana dengan seluruh Staf DP2KB dan para PLKB. (Fredi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed