oleh

Petani Dan Nelayan Jadi Salah Satu Fokus Utama AMA-UKP

Boltim, www.wartasulut.com – Pasangan Milenial AMA-UKP tak henti-hentinya memperhatikan kesejahteraan masyarakat boltim. Selain pendidikan, mereka juga memperdulikan nasib petani dan nelayan sebagai fokus utama mereka. Hal ini mereka sampaikan dalam Kampanye dialogisnya di desa Dodap pada hari Rabu (14/10/2020) sekitar pukul 16:00 wita yang dihadiri oleh ratusan masa dan simpatisan mereka.
Dalam orasi politiknya mereka mengatakan, kami akan mensejahterakan petani lewat pemda dan juga kami akan memberikan alat-alat pertanian berupa traktor, dan alat selencer, tak lupa pula kami akan bekerja sama dengan Bank SulutGo yang ada di Boltim agar supaya semua petani bisa mendapatkan asuransi. “Ini kami berdua lakukan agar supaya para petani-petani yang ada di boltim ini bisa mendapatkan hak mereka dan bisa bekerja lebih maksimal lagi,” tutur mereka.
Lanjut pasangan milenial ini, tak hanya petani, kami juga akan berupaya semaksimal mungkin ketika terpilih nanti untuk bagaimana bisa mensejahterakan para nelayan, maka dari itu kami akan memberikan alat berupa perahu katinting bermesin tempel, rumah untuk nelayan, dan juga kami akan siapkan koperasi untuk nelayan. “Intinya program untuk petani dan nelayan ini sangat berkaitan erat dengan masyarakat maka dari itu kami memohon kepada semuanya yanh ada di Dodap jangan lupa memilih kami pasangan AMA-UKP di tanggal 9 Desember nanti,” tutup pasangan nomor urut 1 ini.

(Rifky)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed