oleh

Peduli Olahraga, Pasangan PAHAM Berkomitmen Memajukan Prestasi Para Atlet di Manado

-Manado-256 views

 

Manado,wartasulut.com – Calon Walikota Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) dan Calon Wakil Walikota Harley Mangindaan (Ai) terus memaparkan program unggulan.

Kepada awak media wartasulut.com Kamis,(15/10/20) Pasangan berjargon PAHAM mengatakan telah menyiapkan penghargaan (bonus) khusus bagi para atlet yang berprestasi di bidang olahraga, seni dan inovasi.

” Kami sangat menghargai para atlet yang telah susah payah membela daerah baik di tingkat Kota, Provinsi, Nasional bahkan Internasional maka seharusnya kita menghargai serta kerja keras usaha dengan memfasilitasi semua kebutuhan mereka,” ucap Ai selaku Wakil Ketua ASPROV PSSI Sulut (2018-2021).

Selain itu, Ai yang merupakan Ketua FPTI Sulut (2016-2020) dan Ketua Harian Indonesia Offroad Federation (IOF) pusat dan sempat menjadi Ketua Perbasi Sulut.

Punya banyak pengalaman di bidang olahraga ditambah kemampuan JPAR sebagai akademisi, bukan tidak mungkin dunia olahraga Kota Manado akan lebih bersinar di tangan pasangan dengan nomor 4 itu. (ryn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed