AMA-UKP : Dengan Jari Syahadat, Kami Siap Mensejahterakan Rakyat Bolaangmongondow Timur

 

Boltim, www.wartasulut.com – Dengan mengangkat jari 1 dan mengucap syahadat, kami siap mensejahterakan semua rakyat yang ada di Bolaangmongondow Timur ini.

Demikianlah yang disampaikan oleh pasangan milenial AMA-UKP dalam kampanye dialogisnya didesa Motongkad Utara Kabupaten Bolaangmongondow Timur pada hari jumat (23/10/2020) sekitar pukul 15:00 wita, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti, menjaga jarak, memakai masker, dan juga hanya 50 orang yang dapat hadir di area kampanye.

Uyun menyakinkan kepada semua yang hadir untuk memilih calon nomor urut 1.

“Kami memiliki keyakinan bahwa kami lah yang akan terpilih menjadi bupati dan wakil bupati nanti sekaligus sudah ditakdirkan tuhan untuk menjadi tulang punggung rakyat,” ujar calon wakil bupati milenial ini.

Lanjutnya lagi, Uyun mengingatkan untuk jangan saling memutuskan tali silahturahmi cuma gara-gara beda pilihan dengan sanak saudara yang ada. “Saya juga mengingat bahwa jangan sampai gara-gara pilkada, tali persaudaraan kita menjadi putus dan saling membenci satu sama lain, saya harap jangan sampai kejadian itu terjadi,” pungkas uyun.

Selain itu, mereka juga memaparkan beberapa visi misi mereka jikalau nanti terpilih menjadi bupati dan wakil bupati. “Visi misi kita yang pertama adalah, yang tidak punya tanah dan rumah akan kami berikan, yang kedua adalah jaminan hari tua untuk para lansia, yang ketiga adalah pendidikan yang melingkupi seragam dan sekolah gratis.

“Dan yang ke empat kami sepakat untuk membuat program JOS (Jaga Orang Sakit) untuk memberikan jaminan kepada orang yang menjaga orang yang sedang sakit dirumah sakit, yang kelima adalah santunan untuk rumah ibadah yang berada di wilayah boltim, yang ke enam adalah untuk membangun tempat untuk para penyandang disabilitas supaya mereka bisa mengenyam pendidikan di tengah keterbatasan mereka, dan yang terakhir adalah program 1 rumah 1 sarjana,” ujarnya

Dengan program ini mudah-mudahan bisa mensejahterakan semua rakyat yang ada di Bolaangmongondow Timur ini,” tutup paslon nomor urut 1 ini.(Rifky)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan