CEP-SSL Bakar Semangat Masyarakat Mitra Yang Ada Di Belang

Mitra, www.wartasulut.com – Calon Gubernur dan calon wakil gubernur sulut no urut 1 Christiany E Paruntu,SE dan Sehan S Landjar,SH melakukan kampanye dialogis di minahasa tenggara yang diadakan di tiga titik yaitu desa belang, desa tababo, dan desa molompar. Dalam kesempatan tersebut pasangan yang dijuluki CS ini membakar semangat para militan dan simpatisan yang mengikuti kampanye dialogis tersebut. Kampanye sendiri diikuti dengan protokol kesehatan covid-19 dengan jaga jarak, memakai masker, dan cuci tangan. Meski hujan sempat membasahi tempat kampanye tapi antusias dari masyarakat untuk mendegarkan kampanye dari CEP-SSL sungguh luar biasa.
Sehan S Landjar selaku cawagub berkesempatan membawakan orasi politiknya dengan penuh semangat.
Dalam orasinya dia mengatakan, keinginanya untuk memajukan dan mensejahterakan rakyat bersama dengan Cagub Christiany Eugenia Paruntu. “Eyang dan ibu Tetty sangat peduli dengan kalian yang ada disulut termasuk juga di belang. Ini karena saya sudah melihat bagaimana kehidupan disekitar sini yang masih kurang dengan sentuhan pemerintah. Jika kami berdua terpilih kami akan melakukan perbaikan ekonomi yanh ada dengan visi dan misi yang kami sampaikan serta kami sadar sulut harus bangkit,” tutupnya sambil disambut histeris oleh para pendukung.

Sementara itu Christiany E Paruntu atau akrab disapa dengan CEP mengatakan, saya meminta doa restu kepada semuanya yang ada kecamatan belang dan terlebih untuk masyarakat yang ada di minahasa tenggara untuk jangan lupa memilih CEP-SSL no urut 1 di pilkada tanggal 9 Desember nanti, mudah-mudahan doa kalian bisa terwujud untuk mendapatkan pemimpin yang selalu memperhatikan rakyatnya. “Saya yakin doa masyarakat sulut yang rindu untum sulut bangkit akan membuat pasangan CEP-SSL terpilih nantinya. Ini semua demi kemenangan rakyat Sulut.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan