Diterpa Berbagai Fitnah, AMA-UKP : Pendukung Tetap Santai Dan Jangan Terpancing

Boltim, www.wartasulut.com – Meskipun diterpa berbagai macam fitnah, pasangan milenial AMA-UKP mengingatkan kepada pendukungnya agar tidak terpancing dengan hal-hal tersebut. Hal ini sampaikan mereka pada kampanye nya di desa Modayag induk pada hari Selasa (27/10/2020) sekitar pukul 16:00 wita dengan tetap memperhatikan protokol Covid-19.

Dalam orasi politiknya Uyun Kunaefi Pangalima mengatakan, jangan sampai terpancing dengan ujaran kebencian yang di buat untuk memecah belah kita semua. “Saya dengan tegas mengatakan untuk kalian yang suka memfitnah AMA-UKP agar segera sadar dengan apa yang kalian perbuat,” tegas Uyun.
Lanjunya lagi, dia sangat menyayangkan kenapa mereka membuat ujaran-ujaran seperti itu untuk memutuskan tali silahturahmi diantara kita. “Saya menghimbau agar semua pendukung tidak terpancing dengan apa yang dibuat oleh orang-orang yang membenci AMA-UKP, tetap santai dan yakin kita menang,” ujar Uyun.
Setelah itu, Amalia Ramadhan S. Landjar mengutarakan Visi Misi mereka jikalau nanti terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati. “Visi misi kami yang pertama adalah, yang tidak punya tanah dan rumah akan kami berikan, yang kedua adalah jaminan hari tua untuk para lansia, yang ketiga adalah pendidikan yang melingkupi seragam dan sekolah gratis, yang ke empat kami sepakat untuk membuat program JOS (Jaga Orang Sakit) untuk memberikan jaminan kepada orang yang menjaga orang yang sedang sakit dirumah sakit, yang kelima adalah santunan untuk rumah ibadah yang berada di wilayah boltim, yang ke enam adalah untuk membangun tempat untuk para penyandang disabilitas supaya mereka bisa mengenyam pendidikan di tengah keterbatasan mereka, dan yang terakhir adalah program 1 rumah 1 sarjana. Semoga program-program tersebut bisa terlaksana dan bisa mensejahterakan rakyat boltim,” tandasnya. (Rifky)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan