DWP Dinas PUPR Dikukuhkan Ini pesan Ketua DWP Kabupaten Mitra

IMG-20201028-WA0007
Ratahan, WartaSulut.com — Setelah dikukuhkan pada beberapa bulan yang lalu oleh Darma Wanita Persatuan Propinsi Sulawesi Utara Dharma, pengurus DWP Kabupaten Minahasa Tenggara mulai melakukan pengukuhan di setiap SKPD. Hari ini ketua DWP kabupaten Mitra Ny Lingkan lalandos Mumekh melakukan pengukuhan Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataaan Ruang (PUPR) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang dilaksanakan di kantor PUPR, Selasa 27 Oktober 2020.
Dalam sambutannya Mumekh memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh ibu-ibu di Dinas PUPR yang telah berusaha sehingga DWP Dinas PUPR boleh terlaksana dengan baik.
“ Dengan di kukuhkannya kepengurusan DWP dinas PUPR bisa menhjalankan tugas dengan baik sebagai Isteri dalam menunjang tugas dan tanggung jawab suami sebaai ASN,” ujar Mumekh.
Diakui Mumekh bahwa jauh sebelum dilantik pengurus DWP PUPR sudah ada koordinasi dengan kami pengurus DWP Kabupaten.
Isteri tercinta Swekdakab Mitra David Lalandos AP MM menambahkan bahwa pihak DWP Kabupaten siap membantu dan menopang apabila ada kendala yang dihadapi oleh DWP dinas PUPR.
“ Kami berharap kepada pengurus DWP yang baru dilantik segera mengyusun Program dengan baik. Jangan hanya sampai di acara pengukuhan dan diam di tempat dalam arti tidak ada kegiatan, “ tambahMumekh.
Sementara itu Ketua DWP Dinas PUPR Ny. S. Ole-Manoppo mengatakan, banyak terima kasih kepada Ketua DWP Kabupaten Mitra bersama pengurus lainnya yang telah hadir dan mengukukuhkan pengurus DWP Dinas PUPR
“Sebetulnya pengukuhan akan dilakukan pada pekan depan, namun karena dorongan dari pada Kepala Dinas PUPR yang merupakan juga Penasehat DWP PUPR. Sehingga bisa dilaksanakan pengukuhan pada saat ini,” ujar Manoppo
Saya berharap dengan dikukuhkannya pengurus DWP dinas PUPR aagar dapat bergandengan tangan untuk menunjang seluruh program yang nantinya akan kita jalankan, itu semua dari kita, untuk kita bersama, tambahnya
Terimah kasih ketua DWP Kabupaten Mitra Ny Lingkan Lalandos Mumekh yang sudah mengkukuhkan kepengurusan DWP Dinas PUPR Kabupaten Mitra,pungkas Manopp atas para pengurus DWP yang lainnya. Telah meluangkan waktu untuk bersama-sama dengan kita saat ini, harapan kedepan. Kiranya DWP Kabupaten Mitra yang didalamnya DWP Dinas PUPR terus terjalin kebersamaan, serta kekeluargaan, “tutupnya.(Fredi)
Susunan Pengurus Dharma Wanita Perdasuan Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang
Penasehat : Rommy Ole ST
Ketua : Ny. S. Ole- Manoppo
Wakil Ketua I : Ny. L Manaroinsong-Supit
Wakil Ketua II: Ny. A. Pantouw-Pusung
Sekertaris : Ny. M. Sidharta-Ilolu
Bendahara : Ny. S Eman-Kaat
Bidang Pendidikan :
Ketua : Ny. Y Rantung-Walalangi
Sekertaris : Ny. E. Umboh-Kuntel
Anggota :- Ny.M.Keintjem-Tani
Bidang Ekonomi :
Ketua : Nn. Cinthia L Kromo, ST
Sekertaris : Ny. A. Ratu-Rawung
Bendahara: Ny. V. Inaray-Julianto
Anggota : Ny. L. Pandey-Umboh
Bidang Sosial Budaya:
Ketua : Ny.L. Napitupulu-Ambarukmi
Sekertaris: Ny. H. Tangian-Gultom
Anggota : Ny. S. Walujan-Senduk.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan