Giat Sosial Garuda One GSVL Berjalan Lancar

 

Manado,wartasulut.com – Organisasi kemasyarakatan Garuda One GSVL turun langsung untuk memberikan bantuan berupa makanan siap saji kepada masyarakat di TPA Sumompo. Selasa (20/10/2020) kemarin.

Selain membagikan makanan siap saji kepada masyarakat di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sumompo Kecamatan Tuminting dan disejumlah Panti Asuhan.

Sekretaris Umum Garuda One GSVL Kota Manado, Kefas Sanger mengatakan kepada awak media wartasulut.com.

Dalam keadaan penularan pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) masyarakat sedang dalam situasi kesulitan, sehingga pentingnya gerakan peduli dan berbagi bersama masyarakat yang membutuhkan.

” Giat sosial dan aksi peduli oleh Garuda One GSVL Manado yang berkesempatan berbagi berkat kepada masyarakat yang membutuhkan berjalan dengan baik,” ujarnya

Lanjutnya, pembagian bakti sosial yang dilakukan oleh Garuda One GSVL yakni kawasan TPA Sumompo Tuminting, Panti Asuhan Ar-Rahma, Panti Asuhan Bala Keselamatan Rike, dan beberapa Pangkalan Ojek.

” Aksi sosial ini, merupakan keterpanggilan, tidak ada sangkut-pautnya dengan urusan dan tendensi politik, inilah kepedulian Garuda One GSVL. Kita hadir untuk membantu mereka di tengah pandemi Covid-19, tanpa pesan-pesan politik, tulus karena Garuda One GSVL merupakan organisasi sosial kemasyarakatan. Kita selalu siap untuk terus memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Manado,” terangnya (ryn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan