Komunitas Tamiya Bitung Gelar Kegiatan Lomba Drag Race

 

Bitung, www.wartasulut.com – Tamiya adalah salah satu permainan yang booming di tahun 80 hingga 2000an lewat film animasi yang bernama Dash Yonkuro dan Let’s And Go. Seiring berkembangnya jaman permainan ini perlahan mulai hilang dari permukaan.

Maka dari itu Bitung Tamiya Comunity mengambil inisiatif untuk menghidupkan kembali permainan yang sempat viral pada masanya ini, lewat lomba drag race yang dilaksanakan di GOR Bitung pada sabtu (24/10/2020) sekitar pukul 14:00 wita dengan jumlah peserta yang berjumlah 12 tim.

Budi Prasetyo selaku ketua panitia mengatakan, bahwa lomba ini bekerja sama langsung dengan dinas terkait dan juga tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Dalam lomba drag kali ini kami memiliki 12 peserta yang berasal dari Bitung, Manado, Tahuna, dan Gorontalo. Dan juga dalam lomba ini kami selalu memperhatikan protokol kesehatan demi untuk pencegahan penyebaran virus corona, oleh karena itu semua peserta kami haruskan menjaga jarak, memakai masker di arena lomba, dan selalu mencuci tangan,” ungkap budi.

Selain itu, dia juga memiliki harapan dengan lomba ini bisa menarik kembali simpati para masyarakat yanh senang dengan permainan tamiya ini.

“Harapan saya semoga dengan adanya lomba ini, bisa menghidupkan kembali minat para penghobby permainan tamiya ini, dan juga bisa menarik perhatian para pemuda generasi sekarang agar bisa mengembangkan permainan ini lebih baik dari sebelumnya”, Tutupnya.(Rifky)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan