Relawan Badak Siaap Winangun, Gencar Paparkan Program “PAHAM”

 

Manado, wartasulut.com – Tim Relawan Badak Siaap Winangun menarik banyak simpatik masyarakat untuk menaruh pilihan ke pasangan PAHAM dengan tidak harus membawa bekal berupa sembako atau uang.

Hal ini pun dibuktikan oleh relawan Badak Siaap Winangun rela naik turun rumah warga untuk mensosialisasikan visi misi dan program pembangunan dari pasangan calon Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene MS dan Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM.

Kepada wartasulut.com Rabu (21/10/20) Reggie Ruru mengatakan tanpa mengumpulkan masaa ia memilih mendekati masyarakat dengan senyum dan salam persaudaraan.

“Kita hanya menjual visi misi dan program pembangunan paslon dengan jargon PAHAM, suka atau tidak suka biar masyarakat yang nanti menentukan, yang terpenting kita lakukan ini dengan tulus saja dulu,” ungkap anggota Badak Siaap

Lebih lanjut, Reggie Ruru menjelaskan cara pendekatan naik turun rumah warga, cukup efektif karena pesan program PAHAM diterima langsung dan tidak banyak orang berkumpul dan tentunya bisa mentaati protokol kesehatan Covid19.

“Sasarannya pun tidak pilih-pilih, baik itu warga yang bekerja tukang bangunan, sopir, ojek, ibu rumah tangga yang penting warga kota Manado. Saya akan melakukan kunjungan ke rumah warga sampai aturan melarang untuk tidak bisa melakukannya lagi,” tandas Ruru (ryn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan