oleh

Lakukan Kunjungan KeKantor Pusat GPdI Sulut, CEP Didoakan Para Gembala

FB_IMG_1604400236092

Minsel, Wartasulut. Com — Calon Gubernur Sulawesi Utara DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, bersama Tim Pemenangan serta rombongan. Selasa (3/11) melakukan kunjungan keKantor pusat Majelis Daerah Gereja Pantekosta di Indonesia Sulawesi Utara (GPdI).

Kunjungan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk bertatap muka serta  berdialog bersama Ketua MD GPdI Sulut Ny.Yvvone Awuy-Lantu juga para Gembala (Hamba Tuhan).

Usai berdialog calon gubernur nomor urut 1 yang akrab disapa CEP ini, didoakan oleh para Gembala-gembala GPdI, dibawah pimpinan Ketua MD.T

Rasa haru dan senang terpancar dari wajah perumpuan pertama bupati Minahasa Selatan ini, Ia meyakini setiap doa yang disampaikan dengan penuh ketulusan akan mendapatkan jawaban yang baik dari Tuhan.

Seperti ungkapan “Doa orang benar sangat besar kuasanya, ini makin memotivasi saya menghadapi pesta demokrasi Pilkada Sulut sebagai calon gubernur, “Ungkap CEP.

“Terima kasih kepada ketua MD GPdI Sulut Ibu Yvvone Awuy-Lantu bahkan seluruh Gembala yang telah mendoakan. Saya percaya apa pun hasilnya nanti di Pilkada Sulut itu adalah rencana terbaik dari Tuhan, “Ujarnya (fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed