oleh

Kuasai Materi Debat Dan Tampil Percaya Diri, Pasangan Milenial AMA-UKP Babat Habis Semua Pertanyaan yang Diberikan

Boltim, www.wartasulut.com – Pasangan milenial no urut 1 Amalia Landjar dan Uyun Pangalima tampil penuh percaya diri dan kuasai materi pada debat yang dilakukan di grand kawanua novotel pada kamis 19 november 2020. Pasangan AMA-UKP ini terlihat sangat menguasai materi yang diberikan dan mampu menjawab secara tepat dan mengena sasaran.

Calon Bupati Amalia Landjar saat dikonfirmasi pasca debat mengatakan, sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang telah menonton debat yang dilakukan ini terlebih masyarakat yang ada di boltim dan semoga debat ini bisa menjadi gambaran ke depan gimana pasangan AMA-UKP untuk memimpin boltim jika dipercayakan oleh masyarakat.

“Kami tampil percaya diri karena kami tampil tanpa beban dan menguasai materi yang dilaksanakan pada debat tadi. Dengan itu maka kami sangat rileks dalam menjawab pertanyaan yang diberikan,” ujar pasangan milenial ini.

Lanjut Ama, bagi para pendukung serta relawan AMA-UKP untuk tetap menjaga kekompakan dan tetap menjalin persaudaraan dan jangan melakukan tindakan-tindakan yang tak sesuai aturan dan marilah kita berkampanye dengan damai dan tidak saling menjelekan satu sama lain.

“Jangan lupakan juga untuk kita tetap mengikuti protap kesehatan dengan menjaga jarak, cuci tangan serta memakai masker dalam memutus penyebaran covid-19 pada saat pandemi ini. Mari kita sambut pilkada ini dengan damai, jujur, dan adil semuanya demi kesejahteraan masyarakat boltim,” ujar pasangan milenial ini yang terkenal dengan misi 1 rumah 1 sarjana.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed