Kunker Ke Minsel Pjs. Gubernur Fatoni Tekanan Beberapa Hal Kepada Para ASN

IMG20201118105146

Minsel, Wartasulut. Com — Menumpangi Helli Copter milik Polda Sulawesi Utara Pjs Gubernur Dr. Drs Agus Fatoni, M.Si, kunjungan kerja ke Kabupaten Minahasa Selatan, Rabu (18/11).

Pjs. Gubernur Sulut memberikan arahan kepada para aparatur sipil negara yang ada dijajaran pemerintah kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Dengan menekankan pada tiga hal

Yang pertama adalah Pilkada yang kedua adalah penanganan covid dan yang ada 7 kabupaten kota dan 1 provinsi yang tahun ini melaksanakan Pilkada oleh karena itu saya meminta kepada seluruh bapak ibu untuk bisa menjaga suasana kondusif dan melanjutkan suasana yang sudah tercipta hari ini dan bahkan bisa ditingkatkan lagi dengan memberikan edukasi kepada masyarakat.

menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya untuk memilih pemimpin kita yang akan membawa masa depan daerah kita Kabupaten Minahasa Utara Minahasa Selatan maupun provinsi yang akan membawa kemajuan daerah dan akan membawa kesejahteraan masyarakat jadi kita ajak keluarga kita ke TPS pada tanggal 9 Desember nanti.

Sekitar 27% lebih masyarakat Sulawesi Utara tidak percaya akan tertular covid nah ini ini menjadi problem kita bersama menjadi PR kita bersama mari terus kita sosialisasikan kepada masyarakat agar taat dan disiplin menerapkan protokol dengan 3M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak ditambah 1 m yaitu menghindari kerumunan. Sebagai ASN kita sosialisasikan kepada masyarakat bahwa menggunakan masker bukan hanya kewajiban tetapi menjadi budaya atau kebiasaan masyarakat Sulawesi Utara.

Ketiga yaitu penanganan bencana, pada bulan Desember diperkirakan oleh BMKG bahwa Sulawesi Utara akan ada curah hujan yang cukup tinggi nah mari kita bersiap siaga. Pak Bupati kalau belum ada apel siaga silakan diadakan apel kesiapsiagaan bencana dengan melibatkan seluruh stakeholder yang ada untuk mengecek kesiapan kita dalam rangka menanggulangi penanggulangan bencana disulut. Diakhir sambutan Fatoni berterima kasih kepada Pjs. Bupati Meki Onibala yang boleh melaksanakan kegiatan ini dengan menerapkan protokol kesehatan.

Hadir dalam kegiatan ini Pjs. Bupati Meli Onibala, Sekda Denji Kaawoan, pimpinan SKPD, sekretaris dinas, serta para camat  (fei’la)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan