Pasangan Milenial AMA-UKP Support Penuh Petani Kopi Liberia Dalam Festival Kopi Sulut

Boltim, www.wartasulut.com – Pasangan milenial no urut 1 Amalia Landjar dan Uyun Pangalima berkunjung ke stand festival kopi yang dilakukan di grand kawanua. Kunjungan Ama dan Uyun pada jumat 20 november 2020 sekitar pukul 1 siang sekaligus melihat petani kopi yang berasal dari bolaang mongondouw timur tepatnya di desa liberia.

Ama sendiri mengatakan, kami datang kesini untuk melihat bagaimana petani kopi yang ada di boltim mengikuti festival kopi sulut yang dilakukan. Ini bentuk perhatian kami bagaimana komoditi kopi ini bisa menjadi salah satu andalan untuk boltim ke depannya.

“Karena saya rasa banyak orang yang suka minum kopi dan jika kopi yang berasal dari liberia ini bisa menjadi unggulan untuk membantu memajukan perekonomian yang ada di daerah,” tandasnya.

Lanjutnya lagi, Saya bersama uyun akan berkomitmen untuk menjadikan kopi robusta modayag sebagai kopi unggulan yang ada di boltim.

“Kami jika diberikan kepercayaan dalam memimpin boltim ke depannya maka kami akan berusaha dan berupaya untuk memajukan hasil-hasil dari daerah boltim untuk dijadikan unggulan.

Ini bentuk kami untuk mensejahterakan masyarakat dalam contoh kalau kopi dari segi pertanian,” ujar pasangan no urut 1 ini.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan