Pasangan Milenial AMA-UKP Terus Tuai Dukungan Masyarakat

Boltim, www.wartasulut.com – Amalia Ramadhan S. Landjar atau akrab di sapa AMA tak henti-hentinya mendapatkan dukungan penuh dari para pendukungnya untuk bertarung pada 9 desember 2020 nanti. Ama merupakan satu- satunya perempuan yang akan bertarung di pemilihan bupati boltim pada tanggal 9 Desember mendatang dengan no urut 1.

Saking dicintai, AMA mendapatkan dukungan penuh dari semua elemen masyarakat termasuk dari salah satu warga yang bernama Teddy Mamonto yang berasal dari Bulawan.

Menurut Teddy Mamonto, Ama merupakan anak muda yang memiliki pengetahuan intelektual yang bisa memajukan daerah. “Anak muda yang inovatif, mandiri, kreatif yang di butuhkan untuk memajukan kabupaten Bolaang Mongondow Timur ini,” kata Teddy.

Setelah itu, dia juga memberikan alasan kenapa dia sampai tertarik untuk mendukung AMA. “Memiliki jiwa kepemimpinan, dekat dengan masyarakat,dan memiliki visi dan misi yang sangat pro ke rakyat, hal tersebut yang membuat saya menjatuhkan hati ke AMA,” ucapnya

Teddy Juga menaruh harap kepada pasangan AMA-UKP untuk bisa memimpin boltim kedepan. “Mari kita berdoa bersama-sama agar pasangan AMA-UKP bisa menang di tanggal 9 Desember nanti, dan bisa mensejahterakan rakyat kedepannya,” tutup Teddy.
(Rifky)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan